Tips Penting Yang Perlu Diingat Ketika Bersepeda Saat Hujan

Untuk pengendara sepeda yang masih ingin bersepeda di musim hujan, kami saat ini kami ingin berbagi 4 tips penting untuk diingat saat bersepeda saat hujan.

1. menikung

Jangan mengubah arah terlalu cepat – Anda tidak memiliki cengkeraman yang sama seperti ketika jalannya kering. Ambil jalan yang lebih aman dengan jalan datar tanpa lubang. Hati-hati agar motornya tidak terlalu miring, dan jangan mulai mengayuh atau keluar dari pelana sampai Anda keluar atau Anda bisa kehilangan punggung.

Risiko jatuh ketika menikah akan berkurang jika Anda mengurangi kecepatan. Perhatikan tanda jalan dan dapatkan. Bangun kepercayaan dan kecepatan perlahan jangan terburu-buru.

2. Jalan berkurang

Cobalah untuk bersantai. Setelah Anda tegang, kesalahan mulai terjadi. Jangan gunakan pelek karbon jika Anda menghadapi turunan panjang di jalan basah maka jika Anda menggunakan rem cakram itu akan tergelincir ketika di rem saat hujan besar.

Jangan lupa untuk bikin jersey sepeda dan menggunakan jas hujan yang tepat sehingga konsentrasi dipertahankan ketika derivatif.

3. Braking.

Mulailah melambat lebih awal dari biasanya; Jarak stop Anda akan lebih besar. Lakukan pengereman sebelum berbalik – jika Anda mengunci roda saat berputar, kurangnya pegangan akan menyebabkan sepeda tergelincir.

Dengan air di pelek dan bantalan rem, jangan berharap rem untuk mencoba menarik tuas rem untuk membersihkan bantalan rem.

4. Drive Group.

Dalam kelompok, posisi duduk tidak terlalu dekat dengan roda depan. Ini akan membantu Anda melihat melalui semprotan dan memberi Anda ruang ekstra jika sesuatu terjadi di depan. Dalam kondisi basah, pengemudi meninggalkan celah yang lebih besar melalui sudut di antara mereka dan pengemudi di depan.

Cobalah untuk mengemudi dekat dengan bagian depan grup. Semakin jauh Anda berada di belakang, semakin keras Anda harus bekerja untuk menutup celah.

Source:  Garuda Sports jasa bikin jersey