Marsuki SEO Coba Bangun Bisnis Barunya

Sukses bukan berarti milik kita sendiri, begitulah yang dikatakan oleh Marsuki SEO. Seorang programmer asal kota Jambi yang sering kali membantu para UMKM.

Karena kesuksesan sejati adalah milik semua orang, sehingga dia dengan suka rela ingin membantu para pelaku usaha menengah, agar produknya lebih dikenali banyak orang.

Mau tau siapa sebenarnya Marsuki itu? Yuk simak ulasannya pada artikel berikut ini.

Marsuki SEO Coba Bangun Bisnis Barunya

Marsuki SEO Memulai karir tahun 2010 bekerja sebagai freelancer programmer dan spesialist SEO di perusahaan Indonesia dan mancanegara selama 2 tahun berkaris di luar negri dan dalam negri, Marsuki SEO yang baru saja lulus dari bangku sekolah menengah atas (SMA).

Dia mulai mendalami dunia komputer dan internet, terutama ilmu SEO. Kemudian, ia memulai karir selanjutnya sebagai seorang programmer di salah satu perusahaan yang berada di Kota Palembang, Indonesia.

Oleh karena itulah, banyak pelajaran dari Marsuki ini yang bisa kita ambil, bahwa kita tidak boleh menyepelekan pekerjaan yang ada saat ini.

Siapa tahu kedepannya pekerjaan itu bisa menjadi sukses, siapa yang tahu beberapa tahun kedepan bukan.

Marsuki adalah seorang analis SEO, ketika kamu ingin membuat sebuah website yang berkualitas, maka tidak ada salahnya untuk berdiskusi dengan dia atau memakai jasa-jasa yang telah disediakan olehnya.

Tidak Pernah Menyerah, Marsuki SEO Coba Bangun Bisnis

Walaupun pekerjaanya sangat banyak dan hampir tidak ada waktu untuk meninggalkannya.

Namun ternyata Marsuki SEO juga kerap sekali membantu para pelaku UMKM, agar bisnisnya bisa berjalan dengan baik.

Selain itu, Marsuki SEO tidak mau menjadi programmer saja, Marsuki SEO juga mendalami lebih lanjut tentang ilmu SEO yang di pelajari sejak tahun 2010 saat menjadi freelancer di beberapa perusahaan.

Tercatat dia memiliki lebih dari 1.000 karya yang telah marsuki lakukan, mulai dari optimasi mesin pencari (SEO) dan membangun sebuah sistem informasi di beberapa perusahaan ternama di Indonesia dan mananegara seperti Malaysia, Singapura dan Amerika.

Seharusnya kita belajar dair Marsuki, bahwa usaha yang kita lakukan tidak mungkin sia-sia, jika melakukannya dengan sungguh-sungguh.