Liburan di pulau Bali, maka anda mampu nikmati berbagai objek wisata pilihan dan populer, terhitung terhitung sejumlah rekreasi buatan manusia yang menawarkan keseruan dan tantangan yang mampu menguji adrenalin anda. Berbagai paket tour dikemas bersama kombinasi-kombinasi obyek objek wisata selama perjalanan wisata seharian penuh di Bali, sehingga menjadi paket tour yang menarik.

Dalam halaman ini dikemas paket tour bersama obyek utama objek wisata sawah berundak – terasering Tegalalang, berikut nikmati sejumlah objek wisata searah dan berdekatan bersama Tegalalang, sehingga wisata anda bakal lebih efektif sementara dan maksimal.

Paket private tour di Bali ini sebetulnya menawarkan perjalanan spesial, memadukan perjalanan Bali Tour Bus melihat budaya Bali, nikmati keindahan alam sawah berundak – terasering yang cantik dan menawan dirangkai bersama wisata petualangan bermain ayunan yang saat ini tengah hits dan populer.

Adapun obyek pertama didalam tour ini adalah melihat tari Barong selama 1 jam di desa Batubulan, sesudah itu perjalanan dilanjutkan ke Ubud bersama mengunjungi Puri Saren Agung Ubud, sebuah peninggalan kerajaan yang masih terjaga bersama baik hingga sementara ini, obyek seterusnya adalah Tegalalang di kawasan ini ada wahana ayunan, anda bakal diajak main swing (ayunan) merasakan sensasi berayun di ketinggian dan paling akhir ke objek wisata Goa Gajah.

 

Rencana Perjalanan Tegalalang – Swing Tour Bali

Paket perjalanan tour bersama obyek utama Tegalalang ini, menjadi penjemputan pukul 08.30 untuk kawasan wilayah Bali Selatan layaknya Kuta, Nusa Dua, Jimbaran, Canggu dan Seminyak, dan berikut informasi wisata yang dituju.

 

Tari Barong Di Batubulan

Menyaksikan pementasan tari Barong adalah obyek pertama tour ini, pertunjukan di awali pukul 09.30 selama 1 jam. Desa Batubulan tak sekedar sebagai daerah pengrajin patung batu padas namun terhitung populer bersama daerah pementasan tari Barong.

Tarian ini adalah tari sakral yang dipentaskan saat-saat upacara keagamaan, namun saat ini dikembangkan menjadi sebuah tari hiburan, namun demikian tidak menghilangkan unsur mistis berasal dari pementasan tari Barong ini, didalam tari berikut itu disuguhkan terhitung tari keris. Tari Barong di Batubulan ini mengisahkan pertempuran seekor Barong lambang kebaikan bersama sosok Rangda lambang kejahatan, sebuah pertempuran yang abadi dan tak pernah habis, layaknya kehidupan di dunia fana ini.

 

Puri Saren Agung

Perjalanan tour sebelum hingga obyek utama Tegalalang, mampir ke Puri Saren Agung atau Puri Ubud. Bangunan bersejarah jaman lalu berasal dari kerajaan Ubud ini sebagai saksi bisu sejarah Ubud sementara itu hingga saat ini ini menjadi keliru satu pusat pariwisata di Bali. Puri Saren Agung terdapat di sentral Ubud, lokasinya strategis di pusat keramaian.

Puri Ubud dibangun oleh Tjokorda Ida Putu Kandel berkisar berasal dari tahun 1800-1823 M, sehingga istana ini mampu terbilang kuno dan merupakan istana bersejarah yang punyai energi tarik tersendiri, koleksi benda ataupun perabotannya punyai nilai estetika tinggi, bangunan tradisional Bali terlihat artisitik. Pada malam harinya digelar teratur pementasan seni tari Bali.

 

Objek Wisata Tegalalang

Tujuan utama berasal dari tour ini adalah objek wisata sawah berundak Tegalalang. Di sini anda bakal melihat keindahan sawah terasering, petak-petak sawah berundak yang tidak simetris, berliku menyuguhkan keindahan alam mengagumkan. Keindahannya mampu disaksikan kapan saja, baik itu sementara panen raya, sementara pembajakan, pembibitan dan disaat tanaman padi menjadi tumbuh bersemi, sehingga tidak mengherankan objek wisata sawah berundak Tegalalang ini selamanya ramai pengunjung.

Tersedia terhitung lintasan di tengah sawah, anda mampu terhitung menjelajahi jalan setapak tersebut, memasuki areal persawahan yang indah. Objek wisata di Bali ini sebetulnya benar-benar strategis, berada di tengah-tengah pariwisata Bali, enteng dijangkau dan searah bersama sejumlah objek wisata populer lainnya.

 

Agrowisata Kopi Luwak Dan Swing

Di kawasan Tegalalang ada sejumlah agrowisata kopi luwak, namun yang cukup menarik adalah Alas Harum agrowisata, acara tour sesudah itu mampir ke daerah ini, di sini tak sekedar anda mampu melihat berasal dari dekat sistem pembuatan kopi luwak, terhitung di sajikan sejumlah foto daerah selfie dan juga ada terhitung wahana ayunan (swing) yang saat ini populer di Bali.

Anda mampu menguji adrenalin dan juga keseruan sementara melambung tinggi ke udara, sambil melihat pemandangan sawah berundak atau sawah terasering. Dalam paket tour ini anda berkesempatan bermain swing atau ayunan, mampu coba ayunan paling tinggi. Dijamin pengalaman wisata tour ke daerah ini bakal menjadi kenangan indah dan tak terlupakan.

 

Objek Wisata Goa Gajah

Objek wisata peninggalan budaya jaman lalu ini, menjadi obyek tour populer yang terdapat berdekatan dan searah bersama Tegalalang dan terhitung Ubud. Sebuah gua terlihat unik, yang mana terhadap permukaan mulut goa, dipenuhi bersama pahatan/ukiran karang boma, daerah ini menjadi ikon objek wisata goa gajah, terlihat terhitung batu-batu candi di halaman pura, sebuah pura dan kolam di tengah halaman bersama 7 buah patung widyadara-widyadari memegang kendi yang mengeluarkan air. Bentuk lorong gua di Goa Gajah bersifat letter T, bersama ketinggian dan lebar lorong sekitar 2 meter. Terdapat ceruk terhadap lorong gua yang diperkirakan para biksu Budha melaksanakan meditasi.

By toha