Sudah Siap? Pelatihan Prakerja Content Creator Gelombang 18 akan Segera Dibuka

Sudah Siap? Pelatihan Prakerja Content Creator Gelombang 18 akan Segera Dibuka

Siapa nih yang udah lama nunggu program pemerintah untuk karyawan terdampak pandemi, frresh graduate, maupun pelaku bisnis kecil yang ingin mengembangkan usahanya melalui pelatihan prakerja? Kabar terbaru yang beredar adalah gelombang 18 akan segera dibuka di bulan ini loh.

Akan ada banyak pilihan kelas dalam gelombang 18 ini, salah satunya seperti yang disediakan oleh beli pelatihan di Pintariakelas khusus yang akan dibuka adalah untuk kamu yang mau tergabung dalam kelompok pembuat konten sosial media, para seniman kreatif di Tiktok, juga Instagram.

Kelas Content Creator untuk Platform Instagram serta Tiktok

Pakar, sebagai salah satu lembaga pembelajaran yang digandeng dalam program khusus pemerintah ini, akan memberikan pengalaman pembelajaran yang mudah dan menyenangkan dari balik layar. Selain itu, metode yang bisa dipilih untuk mengambil kelasnya pun beragam.

Salah satunya adalah dengan cara beli pelatihan di Maubelajarapa. Masih sama seperti program pelatihan lainnya, di sini juga ada bonus pulsa yang akan didapatkan setelah kamu sukses terdaftar sebagai peserta pelatihan. Menarik kan?

Lalu, kelasnya sendiri akan mengajarkan apa aja? Tujuan pembelajarannya gimana? Jadi, deskripsi dari pelatihan kelas ini adalah tempat untuk mempelajari ilmu, keterampilan, juga sikap sebagai seorang Content Creator pada lingkup platform Instagram serta Tiktok.

Selain belajar memanfaatkan platform untuk berkreasi membuat konten, kamu juga akan diajari untuk membaca atau mencari peluang, serta pola berpikir sebagai seorang kreator. Ini adalah kesempatan yang bagus, mengingat peluang dalam bidang ini akan terus berkembang seiring dengan kemajuan teknologi.

Sementara itu, untuk tujuan program pelatihan dapat dibaca di bawah ini.

  • Dapat melakukan penelitian konten untuk kebutuhan brainstorming dan membaca tren terbaru
  • Dapat memaksimalkan atau optimasi profil akun di Instagram serta Tiktok
  • Dapat memahami cara kerja pasar, bagaimana memasarkan jasa/produk dengan maksimal (tanpa mengeluarkan modal besar)
  • Dapat bersaing dalam pasar kreator
  • Dapat membuat konten sederhana, dalam format gambar maupun video yang bisa meningkatkan ketertarikan sesuai target pasar yang dituju.

Untuk mendaftar kelas ini bisa mendaftar melalui tombol di bawah ini

Peserta Kelas Content Creator

Kelas ini akan dikemas dalam 10 chapter, total durasi adalah 365 menit. Karena cukup padat waktu dan materi pelatihannya, maka tidak semua orang bisa mengambil kelas ini. Hanya orang – orang terpilih, dan sepertinya kamu adalah salah satunya.

Sesuai dengan tujuan yang ingin dicapai melalui program pelatihan ini, maka target pesertanya adalah mereka yang baru aja lulus sekolah menengah atas (SMA) atau kejuruan (SMK). Serta mahasiswa S1 yang baru lulus, sambil nunggu dipanggil interview kerja juga boleh ikut daftar, selama memiliki smartphone.

Bukan hanya punya, tapi kamu yang mau daftar juga harus bisa memakainya. Akan lebih baik lagi kalau sudah pernah buka atau mengakses Instagram dan Tiktok, sehingga tinggal mempelajari ilmu lanjutannya aja di sini.

Bagaimana? Apakah kamu sudah tertarik untuk mendaftarkan diri di gelombang 18 ini? Udah, nggak perlu ragu lagi. Karena meski pelatihan dilakukan secara online, sesinya akan tetap dibuat interaktif. Dan para mentor juga tidak akan lepas tangan begitu saja.

Apalagi nanti tiap peserta juga bisa memanfaatkan sesi atau jadwal untuk konseling bersama para mentor di sini. Bermanfaat dan memberikan banyak keuntungan bukan?