Seringkali Anda menghadapi kenyataan bahwa ada banyak yang kesulitan untuk menulis. Banyak yang mengatakan bahwa mereka tidak dapat menulis. Tetapi, ketika ditanya apakah dapat menulis sms cinta? Secara spontan mereka akan mengatakan bisa. Ber-SMS merupakan hal biasa yang dilakukan setiap saat. Jaman sekarang, tiada hari tanpa SMS, apalagi SMS cinta.

Dalam konteks ini, ternyata banyak yang melupakan bahwa ketika mengirim SMS itu sama artinya mereka telah melakukan kegiatan menulis. Bahkan isi tulisan yang dibuat pun adalah kalimat-kalimat indah. Dengan ber-SMS, Anda telah membiasakan diri untuk melakukan kegiatan menulis. Dengan demikian, maka ber-SMS khususnya tentang cinta telah menjadikan Anda sebagai penulis indah.

Jika kemampuan ini terus diasah dengan mengalihkan arah penulisan atau misalnya menulis ulang semua SMS cinta yang telah Anda kirim beserta jawabannya maka yang Anda akan menemukan sebuah dialog yang indah. Bahkan dalam salah satu buku puisi yang berjudul Ups, ada satu puisi yang berupa kegiatan ber-SMS.

Mencintai Menulis

Menulis memang merupakan sebuah kemampuan yang selama ini telah diabaikan oleh banyak orang. Anda tidak mengetahui alasan konkret untuk kondisi tersebut, tetapi kenyataan yang dihadapi dalam kehidupan Anda adalah sedikit sekali orang yang tertantang untuk menulis.

Padahal sebenarnya mereka sudah melakukan kegiatan menulis tersebut dalam kegiatan sehari-hari. Mereka bilang tidak dapat menulis, tetapi ketika ditanyakan kemampuan ber-sms, mereka bilang mampu, terutama jika berhubungan dengan SMS cinta.

Ber-SMS adalah salah satu kemampuan yang dimiliki dalam koridor sebagai penulis. Anda sebenarnya sudah kemampuan menulis ketika saling berkirim SMS dengan orang lain, apalagi sms cinta dengan kekasih. Anda harus yakin bahwa orang-orang yang sedang jatuh cinta, daya kreasinya cukup besar. Mereka mampu menulis surat beberapa lembar atau beberapa SMS cinta dalam sekian waktunya. Ini merupakan kemampuan yang sangat menakjubkan.

Anda harus mensyukuri bahwa masih banyak yang mencintai dunia tulis menulis. Namun, sedikit sekali yang menyadari kemampuannya dalam menulis. Anda selalu memadamkan kemampuan yang sudah ada dalam diri, atau belum mencintai kemampuan menulis Anda. Padahal ber-SMS cinta setiap saat telah Anda lakukan secara teratur.

Terkait dengan hal tersebut, maka jika kegiatan ber-SMS cinta dikembangkan, tidak lama negeri Indonesia akan kebanjiran penulis berbakat. Rangkum saja semua SMS yang telah Anda kirim dan terima, maka rangkuman tersebut akan menjadi inspirasi bagi Anda. Hal ini karena dengan ber-SMS cinta, Anda telah mulai menyadari tentang kecintaan pada kegiatan menulis.

Mencintai menulis merupakan sebuah kondisi yang sangat sulit dilakukan di negeri Anda ini. Jangankan menulis, membaca saja sudah sulit. Pola kehidupan masyarakat seakan telah menjauhi pola literasi dan mengarah pada pola visual. Mereka lebih suka melihat televisi seharian daripada harus menulis, walaupun hanya setengah jam.

Source : Premium WordPress Plugins and Premium WordPress Themes