7 Rekomendasi Skincare Untuk Kulit Kombinasi 

Memiliki kulit kombinasi yang memiliki ciri-ciri kulit kering dan berminyak, kulit berjerawat sering kali berarti kalian harus melakukan perawatan kulit dengan benar. Tetapi mungkin kalian akan bingung jenis skincare apa yang cocok untuk kalian? skincare untuk kulit kering atau skincare untuk kulit berminyak dan berjerawat? Untuk menjaga keseimbangan kulit kombinasi kalian, para ahli dermatologi sering menganjurkan agar kalian menggunakan kombinasi asam untuk exfoliating kulit, antioksidan untuk mencerahkan dan memperkuat kulit dan hydrator untuk menghindari potensi iritasi. Untuk kalian yang sedang mencari rekomendasi skincare terbaik untuk kulit kombinasi, kalian bisa membaca artikel ini sampai selesai. Kami akan memberikan rekomendasi beberapa skincare untuk kulit kombinasi, skincare-skincare dibawah ini merupakan skincare dari brand ternama yang sudah banyak di review oleh banyak orang.

  1. Pelembab terbaik untuk kulit kombinasi : Kiehl’s Ultra Facial Cream

Banyak orang yang terpesona dengan tekstur kental dari ultra facial cream yang diluncurkan kembali oleh kiehl’s. formula baru ini memadukan paraben, tetapi tetap mempertahankan campuran minyak yang ramah pada kulit seperti minyak squalene dan hydrator seperti gliserin. Kunci untuk orang yang memiliki tipe kulit kombinasi adalah menggunakan pelembab yang ringan dan tidak berminyak.  Produk ini juga hadir dengan asam salisilat yang merupakan bahan yang sangat ampun untuk jerawat, menurut para ahli bahan ini sangat membantu untuk kulit kombinasi.

  1. Cleanser terbaik untuk kulit kombinasi : revive foaming cleanser and enriched hydrating wash

Foaming cleanser adalah pencuci muka teraik untuk kulit kombinasi. Pembersih ini tidak akan mengeringkan muka kalian secara berlebihan dan busa pada foaming cleanser membantu menghilangkan kotoran dan minyak pada pori-pori kalian. revive skincare terkenal karena konsistensinya yang baik berkat campuran minyak emolien dan butter yang membuat kulit terasa ekstra bersih dan lembut. pencuci muka ini juga mengandung antioksidan seperti vitamin E dan the hijau untuk memperbaiki kerusakan kulit akibat radikal bebas. Pencuci muka ini sangat lembut, menurut beberapa orang juga kulit ini snagat cocok dikulit kombinasi mereka. pencuci muka ini membersihkan semua kotoran pada wajah dan membuat kulit terasa bersih tanpa membuat kulit kering.

  1. Minera sunscreen terbaik untuk kulit kombinasi : beautycounter counstersun minela sunscreen lotion SPF 30

Sunscreen spectrum luar berbasis zinc oksida ini bekerja untuk menghadang sinar UVA dan UVB yang berbahaya tanpa meninggalkan whitecase pada wajah seperti mineral sunscreen lainnya. produk ini mengandung zinc oksida sebagai tabir surya, bahan ini sangat disarankan untuk digunakan kalian yang memiliki kulit kombinasi, aroma dari sunscreen ini juga sangat enak dan ringan saat digunakan ke kulit.

  1. Serum terbaik untuk kulit kombinasi : apothecare phyto defend Persian silk tree bark white willow bark protecting serum

Banyak orang yang menyukai serum apothecare ini, yang membuatnya beda dari serum lain adalah serum ini hadir dalam bentuk semprot untuk pengaplikasian yang lebih mudah dan orang-orang juga banyak me0review bahwa serum ini ringan dan membuat kulit terasa lebih halus. Kami merekomendasikan penggunaan serum ini dilakukan pada malam hari sebelum tidur, karena serum ini mengandung asam alfa hidroksi seperti asam glikolat da nasam laktat, yang dapat meningkatkan kepekaan terhadap sinar UB. Kabar baiknya adalah karena kedua exfoliant mendorng pergantian sel, kalian akan bangun dengan warna kulit yang lebih cerah dan merata. Produk ini mengandung niacinamide dan gliserin yang direkomendasikan oleh dermatlogis untuk digunakan pada kulit kombinasi.

By sartika