Suatu hal yang ditunggu-tunggu: Kurang dari 2 minggu saat sinarnarasi sebelum penyeluncuran handphone lipat Samsung selanjutnya – Z Fold 4 dan Z Flip 4 – tapi rendering sah piranti nampaknya sudah bocor. Seperti sebelumnya telah dikabarkan, design handphone ini kelihatan sedikit berlainan, walau bedanya kemungkinan tidak kelihatan dari gambar.

Pembocor produktif Evan Blass melaunching gambar yang kelihatan syah di 91Mobile, memperlihatkan beberapa pilihan warna handphone yang lain dari pojok yang lain.

Z Fold 4 datang dalam pilihan krem yang kelihatan sangatlah baik dengan engsel dan pinggir emas. Ada pula warna hitam yang selalu terkenal, yang umumnya disebutkan oleh Samsung sebagai Phantom Black, dan warna abu-abu/hijau – kemungkinan sama dengan Phantom Green dari Z Fold 3. Tetapi, tidak ada pertanda Burgundy Red yang dikatakan.

Design handphone yang sebetulnya serupa denganĀ beritaakbar.com Z Fold 3; Anda akan kesusahan memperbandingkan ke-2 nya dengan menyaksikan beberapa photo ini. Perubahan visual yang paling berarti diharap jadi lipatan monitor, yang disebutkan kurang kelihatan dari perintisnya, karena engsel yang ditangani ulangi. Kami dengar jika rasio factor performa intern dan external sudah sedikit berbeda, dari 24,5:9 jadi 23:9 (external) dan dari 11,2:10 jadi 12:10 (intern).

Penyempurnaan intern dikenalkan di Z Fold 4, yang diharap untuk mengepak Snapdragon 8+ Gen 1 yang diedarkan di bulan Mei. Camera selfie dalam-tampilan peluang akan terima kenaikan yang diperlukan, dan kami menunggu untuk menyaksikan apa itu akan mempunyai pemegang stylus S-Pen seperti catatan yang dipasang dalam sasis – mustahil diperbedakan dari photo.

Render Z Flip 4 tampilkan handphone dalam empat warna, peluang disebutkan grafit, emas mawar, bora ungu, dan biru. Seperti Z Fold 4, penampilannya serupa dengan perintisnya, dengan kenaikan paling besar layarnarasi.com pada piranti kerasnya. Disampaikan mempunyai monitor external yang sedikit besar dan battery yang semakin besar.

Ke-2 handphone akan diperlihatkan sepanjang Galaxy Unpacked Event pada 10 Agustus. Kita kemungkinan menyaksikan Galaxy Watch 5 dan Galaxy Buds Pro 2 selama saat eksperimen.

By Embun