Mixer Murah Kualitas Dewa – Sico Bosch Mixer

 

Sico Bosch Mixer
Sico Bosch Mixer

Sico Bosch MixerMixer memang merupakan bagian atau peralatan penting penunjang kebutuhan memasak dan mengolah makanan di dapur. Bukan hanya kegunaannya saja yang banyak, tetapi mixer juga merupakan alat yang bisa membuat kegiatan masak-memasak menjadi lebih mudah dan hemat.

Secara harfiah, kegunaan dari mixer sendiri adalah untuk mengocok dan mencampur adonan bahan masakan, seperti kue, roti, mie, bapao, dll. Tetapi, seiring dengan perkembangan zaman spesifikasi serta kualitas dan mixer juga amat sangat perlu diperhatikan secara detil agar hasil masakan yang dibuat pun bercita rasa enak.

Makanya, di artikel kali ini akan dibahas mengenai Sico Bosch Mixer, mixer bertenaga kuat dan juga murah yang bisa menjadi andalan dapurmu.

Bicara mengenai Sico Bosch Mixer, merk dagang yang satu ini memang sudah mendunia. Merk produk peralatan rumah tangga ini merupakan produsen dari Eropa yang produknya telah tersebar di Asia dan Australia selama tujuh dekade belakangan. Bukan hanya karena tampilan secara gayanya yang menarik dan dapat mempercantik ruangan dapur kamu, namun daya tampung serta tenaga dari mesin mixer yang kuat dapat membantumu memasak dalam jumlah yang banyak.

Sico Bosch mixer memang terkenal di kalangan para pekerja dapur, ibu rumah tangga, serta sering kali menjadi incaran dari para UMKM kuliner.

Untuk produk terlarisnya sendiri, ada yang namanya “Sico Bosch Mum48cr1”.

Hal ini dikarenakan, dengan menggunakan satu alat ini saja, kamu bisa memenuhi banyak kebutuhan mengolah bahan makanan di dapurmu lho.

Penasaran dengan spesifikasi serta kegunaannya Sico Bosch mixer? Yuk, simak terus pembahasannya di bawah ini.

Spesifikasi Sico Bosch Mixer (tipe Sico Bosch Mum48cr1):

  1. Daya listrik 600 watt

  2. Material body: plastik

  3. Material mangkuk: stainless steel

  4. Warna: putih

  5. Dimensi produk: 26,5 X 26,5 X 30 cm

  6. Fitur: 4 tingkatan speed dan continuous shedder termasuk 3 buah piringan.

  7. Kelengkapan: 1 unit mixer, blender plastik, pengocok, pengaduk, food processor

  8. Kapasitas: mangkuk 3,9 liter dan blender 1 liter

Review singkat mengenai Sico Bosch Mixer Mum48cr1:

Seperti yang telah tertera di spesifikasi produk, Sico Bosch Mixer Mum48cr1 memang memiliki banyak fungsi; selain dapat digunakan sebagai mixer, alat ini juga dapat dijadikan sebagai blender dan juga food processor (alat pencacah).

Dengan material yang washable, produk ini juga mudah untuk dibersihkan karena berbahan stainless steel yang tak mudah berkarat maupun rusak.

Dilengkapi dengan tutp bowl yang memastikan bahan adonan tidak akan berserak ke sekitar mixer ketika pengocokan.

Kamu juga mendapatkan 3 buah aksesori set whisk, yang terdiri dari beating whisk (mengocok adonan basah seperti adonan cake), stirring whisk (untuk mengaduk adonan agak padat seperti nastar dan kukis), dan juga kneading hook (mengaduk adonan padat seperti roti, mie, pizza, dll).

Ditambah, blender dan alat pencacah yang dilengkapi dengan 4 jenis cakram untuk mencincang, mengaduk, memotong, dll.

Dengan daya tenaga yang kuat hingga 4 tingkatan kecepatan, alat ini juga bisa mempersingkat waktu pengerjaan dalam proses pembuatan makanan.

Dengan Sico Bosch mixer, kamu bisa menghemat sangat banyak waktu dan juga tenaga. Hanya butuh waktu sekitar 10 menit untuk mengocok adonan hingga kalis, dan juga 2 menit untuk mencacah dan menggiling bahan masakan hingga halus dengan sempurna.

Sico Bosch mixer sendiri juga mempunyai 1 tahun garansi spare part lho. So, tunggu apa lagi sih, guys? Buruan upgrade peforma dapurmu dengan Sico Bosch mixer ini.