Avatar The Last Airbender

Serial Avatar The Last Airbender Mulai Produksi, Ini 8 Pemeran Utamanya

 Serial live-action Avatar: The Last Airbender yang akan tayang di Netflix sudah mulai memasuki tahap produksi, pasca diumumkannya sejumlah aktor dan aktris yang akan bermain dalam serial tersebut.

Total, terdapat delapan pemeran utama yang akan membintangi Avatar: The Last Airbender, salah satunya bintang muda Dallas Ziu yang akan memerankan sosok Pangeran Zuko.

Nah, untuk lebih lengkapnya terkait delapan pemain, mari simak ulasan berikut ini!

·        Pemeran Aang

Aang merupakan tokoh legendaris dari serial Avatar, dimana dia merupakan pengendali udara terakhir serta memiliki takdir sebagai Avatar. Diketahui, Aang bersama teman-temannya memiliki tugas untuk menyelamatkan dunia dari niat jahat Lord Ozai atau Raja Api Ozai.

Dalam serial ini, Aang akan diperankan oleh aktor Gordon Cormier. Aktor yang lahir pada 2009 silam ini sebelumnya telah membintangi sejumlah film, seperti Get Shorty, Lost in Space, hingga The Stand.

·        Pemeran Katara

Aktris asal Kanada bernama Kiawenttio akan memerankan sosok Katara dalam serial Avatar: The Last Airbender ini. Seperti diketahui, Katara merupakan sosok pengendali air yang lahir di Suku Air Selatan.

Katara dan sosok Sokka dalam serial tersebut telah kehilangan sosok ibu dan berpisah dengan sang ayah saat Negara Api menyerang. 

·        Pemeran Sokka

Aktor Ian Oursley akan memerankan sosok Sokka dalam serial Avatar: The Last Airbender ini. Aktor kelahiran tahun 2002 ini sebelumnya telah membintangi sejumlah film antara lain 13 Reason Why, Big Shot, Physical, serta Sorry for Your Loss.

Sokka sendiri merupakan kakak laki-laki dari Katara yang berasal dari Suku Air Selatan meskipun tak memiliki bakat sebagai pengendali air. Selain itu, Sokka juga memiliki semangat yang tinggi untuk mengalahkan Negara Api.

·        Pemeran Zuko

Bintang muda pemeran film Shang-Chi bernama Dallas Liu akan memerankan sosok Zuko dalam serial ini. Sebagaimana diketahui, Zuko merupakan sosok pangerang dari Negara Api, namun sayangnya ia diusir sendiri oleh ayahnya yakni Lord Ozai.

Akibatnya, Zuko berusaha mati-matian dengan berbagai cara untuk bisa mendapatkan perhatian dan pengakuan dari ayahnya kembali. Dengan cara menaklukan dan membawa sosok Avatar ke Lord Ozai.

·        Pemeran Lord Ozai

Karakter Lord Ozai dalam serial ini akan diperankan oleh bintang Spider-Man 2, Daniel Dae Kim.

Ozai dalam serial ini digambarkan sebagai sosk yang kejam dan banyak menuntut hal-hal sulit dari beberapa orang, termasuk dari anaknya Zuko. Ozai disebut memiliki ambisi yang kuat dalam menguasai Negara Air, Negara Bumi, serta Negara Udara.

·        Pemeran Gyatso

Aktor kelahiran Singapura, Lim Kay Siu akan memerankan satu tokoh di serial ini yang bernama Gyatso. Sebelumnya, Lim Kay Siu telah membintangi sejumlah film ternama yakni Anna and The King dan Nightwatch.

Adapun dalam serial Avatar: The Last Airbender ini merupakan pengembara udara yang baik serta mampu menjadi pelindung dan sahabat dari Aang. Selain itu, tokoh ini juga digambarkan memiliki sisi humor yang baik.

·        Pemeran Uncle Iroh

Selanjutnya ada sosok Uncle Iroh yang akan diperankan oleh Paul Sun-hyung Lee. Uncle Iroh ini digambarkan sebagai pensiunan jenderal Negara Api yang baik dan setia untuk menemani Pangeran Zuko.

Selain itu, melalui serial ini, para penonton akan dimanjakan dengan sifat Uncle Iroh yang sangat menyukai the.

·        Pemeran Commander Zhao

Terakhir, yakni peran Commander Zhao yang akan dibintangi oleh aktor asal Amerika Serikat bernama Ken Leung. Aktor Ken Leung sebelumnya juga sempat membintangi sejumlah film antara lain, Stra Wars: The Force Awakens, Saw, hingga Rush Hour.

Seperti diketahuim Commander Zhao merupakan sosok perwira militer dari Negara Api yang memiliki sifat licik dan ambisius. Commander Zhao ingin memanfaatkan keputusan Pangeran Zuko agar bisa mencapai tujuan pribadinya.

Itulah kedelapan aktor dan aktris yang akan membintangi serial Avatar: The Last Airbender. Cerita serial ini disebut masih sama dengan versi animasi, yakni Aang yang menyandang status sebagai avatar berusaha mengalahkan Negara Api bersama kedua sahabatnya, yaitu Katara dan Sokka.