Kamu tahu nggak kalau ternyata ada brand lokal yang menciptakan produk skincare dengan memanfaatkan air zam-zam? Nah, brand lokal tersebut bernama Zamron Indonesia dan aku mau kasih sedikit review-nya nih Ma. Awalnya, aku pun tahu Zamron Skincare ini karena terlalu sering lihat produknya berseliweran di media sosial. Sampai akhirnya aku memutuskan untuk beli karena produk ini juga terkenal membantu menghilangkan bekas jerawat, meredakan beruntusan, serta melembabkan kulit wajah yang kering dimana manfaatnya tersebut sangat dibutuhkan oleh aku Ma.

Kunjungi Juga Spesifikasiproduk.com untuk mengetahui Review Produk-produk Terlaris di Pasaran Indonesia saat ini, agar tidak ketinggalan untuk mendapatkan diskon harga besar-besaran untuk setiap produk yang ditawarkan. Serta Bisnis, Aplikasi Sadap WA Terbaik dan berita Viral terbaru.

Review Produk Zamron

Seluruh produk dari Zamron Indonesia ini sudah bersertifikat BPOM yang terjamin keamanannya. Kandungan dalam produk ini juga didominasi oleh bahan-bahan alami seperti ekstrak buah dan sayur, serta nggak memiliki bahan kimia yang berbahaya untuk beberapa tipe jenis kulit. Untuk itu, produknya cocok dipakai oleh segala tipe jenis kulit wajah Ma. 1. Hal yang pertama kali aku lakukan dalam rangkaian skincare adalah mencuci muka dengan Zamron Facial Wash. Facial wash ini berwarna bening dan nggak memiliki aroma.

Bertekstur seperti gel dengan busa yang sedikit, ringan, dan terasa membersihkan sampai ke dalam pori-pori. Hasil setelah mencuci muka, nggak bikin wajah terasa kering atau keset tapi masih lembab gitu Ma. 2. Rangkaian kedua setelah mengeringkan wajah sehabis mencuci muka adalah dengan menyemprotkan Zamron Hydrating System. Selain bisa menjadi hydrating toner tapi produk ini juga bisa berperan sebagai face mist, jadi produknya terbilang serbaguna ya Ma. Kalau sudah memakai facial spray ini, ketika akan menggunakan make-up rasanya make-up lebih mudah menempel deh Ma. 3. Rangkaian terakhir yaitu dengan menggunakan Zamron Perfect Serum. Biasanya aku hanya meneteskan 4 tetes serum ke wajah lalu tinggal dioleskan secara merata Ma. Konsistensi dari serum ini seperti air dan ngga lengket sama sekali lho Ma. Setelah sampai serum, kemudian aku tinggal menggunakan day cream dan sunscreen di siang hari atau day night di malam hari Ma. Sebetulnya produk skincare dari Zamron ini dijual terpisah, tapi beberapa toko online terpercaya menjualnya dalam paket rangkaian skincare dengan isi yang berbeda-beda. Misalkan satu paket produk bisa mendapatkan face wash, hydrating spray, serum sampai day or night cream atau hanya sampai serum saja gitu Ma.

BA nya bilang kalau, mascara ini unggul di kuas aplikatornya. Dan sebenernya biasa aja untuk kuasnya, dibanding Maybelline tentu masih unggul Maybelline. Hanya saja sekali lagi untuk kelas lokal, kuasnya emang oke banget. Bisa dilihat kan perbedaanya. Lihat pada gambar mata saya yang pertama di atas, lalu bandingkan dengan bulu mata saya yang dibawah. Bulu mata saya terlihat bertambah panjang. Sekarang gimana kualitasnya?TOP DAAAAH! Untuk kelas lokal dengan harga sekian, produk ini juaraa. Pulaskan sekali langsung terlihat lebih lentik. Jangan lupa untuk gunakan curler terlebih dahulu. Untuk efek lebih dramatis, bisa menggunakan trik yang saya pakai. Setelah pengaplikasian pertama biarkan kering, lalu aplikasikan lagi beberapa kali. Atau gunakan mascara ini dengan tiga kali lapisan. Jangan khawatir terlihat berantakan, soalnya berdasarkan pengalaman saya, masacara ini mudah di atur kok. Pokoknya QL Waterproof & Curling Mascara recomended untuk yang mencari mascara dengan kualitas oke keluaran dari produk lokal. Ohya, Produk QL ini berkembang pesat lho, dia sudah ada BB cream dan beberapa produk unggulan lain. Tapi yaa, berhubung biasanya sulit dicari itulah yang menghambat mungkin. Kalau mau baca review saya tentang beberapa produk QL Cosmetic bisa baca disini.

Siapa yang suka jajan makeup di pasar? Sayaaaa! ahahah “anak gaul pasar nih gua”. Ya, saya suka jajan make up di pasar. Karena, biasanya disana itu produk lokal malah lebih banyak. Tapi kita juga mesti jeli dan teliti. Kenapa? Karena dipasar juga merupakan lahan empuk buat memasok produk-produk palsu dan mempunyai kandungan berbahaya. Tapi biasanya produk yang begitu itu, produk tiruan atau produk fake. Misal, Mac fersi kw, Mukka fersi kw, dll. Tetapi tidak semua produk makeup pasar itu palsu. BPOM. Kalau memang suka jajan makeup lokal seperti saya, musti teliti cek nomor BPOMnya dan cek di situs resminya. Oh ya, jangan lupa buat cek masa kadaluarsa. Nah, produk lokal yang satu ini dijamin deh. Dia ada nomer BPOMnya dan komplit memyebutkan kode expirednya. Namanya QL mascara. Dulu kalau jajan makeup dipasar sering banget ditawarin produk QL ini. Awalnya ragu buat beli ini. Terus temen saya ada yang beli dan saya ikutan kepingin deh.

Saya beli dengan harga idr 26k. Sebenernya Harganya beraneka ragam, tergantung tokonya. Klaim dari mbak BA nya sih ya produk ini oke banget, bahkan lebih oke dari Maybelline. Pas denger, awalnya saya kurang percaya, tapi mari kita buktikan. Bahas kemasanya dulu ya, kemasanya sangat bagus banget untuk kelas lokal. Bahan metalic dengan warna biru. Lis font warna silver dan tertera ingredient, kode produksi, kode expired, dan kode BPOM. Produk ini watterproof dan smudgeproof, kena air mata tetep amaan. Meskipun watterproof, QL Waterproof & Curling Mascara ini gampang dibersihkan. Selain menggunakan remover, juga bisa dengan air. Lho kok air, katanya watterproof? Memang watterproof, cuman untuk menghilangkan dengan air cukup dengan membiarkan bulu mata terkena air lebih lama lalu mascara yang ada dimata akan melunak dan mudah di lepas pelan-pelan. Dilihat dari gambar diatas, mascara QL Waterproof & Curling Mascara ini seperti ada fiber-nya. Itu artinya mascara ini bisa membantu memberi efek panjang di bulu mata.

By Drajad