Jenis anime Isekai ialah subyek banyak dialog serta pro-kontra, khususnya pada topik adakah kelebihan anime Isekai dan seri novel sinar di luaran sana. Jenis sudah meletus dalam reputasi semenjak Sword Art online menolong menempatkannya di peta, tapi kemungkinan telah saatnya untuk pergi ke yang bersimpangan.

Reverse isekai lebih bagus dibanding standard isekai – berikut penyebabnya

Isekai mengikutsertakan orang biasa yang usai di dunia baru, seperti ranah fantasi, sementara Reverse Isekai mengikutsertakan dunia yang lain usai di dunia riil sebagai tamu eksotik, seperti alien e.t. makhluk luar angkasa Dalam beberapa hal, jenis Isekai kebalik mempunyai semakin banyak kekuatan dan design ruangan dibanding Isekai biasa, dan sering lebih lucu juga.

Peluang penataan Reverse Isekai Anime
Semua jenis dan subgenres sastra mempunyai ruangan untuk uji coba dan pengembangan, walau jenis Isekai relatif sedikit, dan jenis Reverse Isekai mempunyai semakin banyak. ISEKAI Anime benar-benar formulasi bahkan juga saat seri seperti Dr. Stone dan Ascendance dari sebuah kutu buku masuk gambar, dan formulasi kaku ini ialah apa yang membuat isekai apa yang ada.

Judul-judul ini nyaris selalu sebagai cerita tindakan / penjelajahan dengan penekanan pada watak khusus yang kuat yang belajar sichir dan permainan pedang, dengan jenis lain seperti sepotong kehidupan, roman, seram, sinetron, dan olahraga yang tidak mempunyai tempat dalam pola ini. Beberapa seri ISEKAI mengebetbahkan beberapa hal itu, seperti romansa kehidupan aku selanjutnya sebagai penjahat, tapi Isekai tetap harus konsentrasi pada penjelajahan fantasi, yang membuat jenis menyempit.

Kebalikannya, reverse isekai judul anime terjadi di dunia riil, umumnya di Jepang kekinian – dan semua jenis fiksi bisa terjadi dalam penataan semacam itu, bahkan juga fantasi atau sci-fi, khususnya saat Reverse Isekai turut serta. Itu memiliki arti anime Reverse Isekai menjadi seri romansa, sebuah cerita penjelajahan fantasi, dapur sci-fi, seram, sepotong kecil atau gabungan inovatif dari semuanya. Dunia Riil telah memungkinkannya mayoritas jenis ini, dan bergantung pada karakter tamu Reverse Isekai, fantasi, sci-fi dan seram bisa masuk gambar tanpa mempertaruhkan jenis yang lain, seperti romansa dan sepotong kehidupan.

Baik Isekai dan Reverse Isekai Anime mendapati langkah untuk menyatukan jenis-genre ini, tapi dapat disebut, mengubah Isekai melakukan dengan lebih bagus, ingat penataannya. Cerita irislah humor akan memperoleh pinggir supernatural saat seorang pelayan naga atau ruangan angkasa yang unik datang dan coba pelajari beberapa cara membumi, atau tamu kebalik Isekai ialah monster aneh yang menambahkan beberapa komponen seram dan supernatural. untuk narasi. Bagaimana juga, karakter tamu lain dari tamu tidak memayungi penataan duniawi, sementara penataan fantasi pameran Isekai biasa memimpin semua cerita dan bisa tidak pedulikan tiap jenis yang lain.

Bagaimana Reverse Isekai Menghindar Permasalahan Terjelek Isekai
Walau ada selalu peluang mengubah Isekai tumbuhkan basi atau formulasi, jenis relatif masih fresh dibanding dengan isekai tradisionil, dan itu menghindar mayoritas permasalahan paling serius Isekai. Untuk mengawalinya, itu ialah tamu dunia yang lain berkekuatan dibanding watak khusus, jadi mengubah Isekai menghindari permasalahan Pahlawan Op Isekai yang kerap cuma jadi fantasi daya yang menyelipkan diri.

Misalkan, Miss Kobayashi ialah karyawan kantor yang kapabel tapi biasa yang bisa dengan lumayan baik untuk banyak penonton, sementara Tohru The Dragon Maid, yang kurang relonable, mempunyai semua kemampuan magic. Di kehidupan riil, ada selalu ikan yang semakin besar, dan mengubah Isekai sebagai wakil jika secara lucu tetapi memiliki makna. Tamu Reverse Isekai dapat memberi wacana mengenai topik kehidupan riil yang lain, banyak pada mereka yang menghasut dan memberikan inspirasi, dari sudut pandang fresh mungkin. Itu jarang-jarang di Isekai biasa.

Point lain ialah jika judul reverse isekai menghindar plot formulasi Isekai, yang umumnya mengikutsertakan watak khusus yang usaha penuhi keadaan untuk tinggalkan dunia lain, seperti pada permainan tidak ada kehidupan atau cerita dari Bertanya kejahatan, atau terjadi Quest untuk membunuh Raja Setan atau menaklukkan semua ombak, seperti pada kebangunan pahlawan perisai. Ini menjadi tua secara cepat, dan fans anime bisa membuat banyak sekali protagonis Isekai yang ditubruk oleh truk-kun, mengurangi bersama sebuah acara pesta penjelajahan, lalu perlahan-lahan dan tentu berusaha untuk raja iblis.

Reverse isekai, dalam pada itu, umumnya ialah sepotong kehidupan, yang buka semua tipe peluang penjelajahan harian dan busur watak. Memang, Slice-of-Life mempunyai tropes yang kedaluwarsa, dan mengubah Isekai tidak tahan pada mereka, seperti adegan pantai. Tetapi, itu dapat disebut jauh lebih bagus dibanding pria op gamer yang lain harus membunuh raja iblis sekalian membuat harem peri peri. Di dunia riil, itu tidak pernah terjadi, bahkan juga bila gadis peri itu terjadi untuk berkunjung Tokyo sesudah jatuh lewat portal. Itu kemungkinan beri kesegaran untuk fans anime Isekai-lelah.

 

 

Baca Anime di westmanga

By Drajad