Turki

Turki sangat terkenal dengan destinasi wisatanya yang bernuansa islami. Para wisatawan mancanegara yang tertarik untuk berkunjung ke negara ini bukan hanya masyarakat umum saja, melainkan juga public figure papan atas dan juga para pengusaha. Oleh sebab itu, dalam mengurus surat menyurat yang membutuhkan jasa penerjemah tersumpah bahasa turki.

Inilah Destinasi Wisata Terbaik di Turki

Bagi Anda yang tertarik untuk berkunjung ke negara ini maka, Anda perlu tahu destinasi wisata terbaik di turki yang berikut ini!

1. Blue Mosque

Pesona alam di negara Turki memang memiliki magnet tersendiri bagi siapa saja yang mengunjunginya. jika Anda berkunjung ke negara ini jangan sampai melewatkan masjid yang sangat terkenal. Masjid biru atau yang biasa dikenal dengan Blue Mosque.

Arsitektur masjid ini sangat indah membuat kamu kagum. Blue Mosque ini mempunyai kubah bertumpuk yang megah dan dominasi oleh warna biru. Jika ingin menikmati keindahan Blue Mosque yang bernuansa Islami serta Ottoman klasik, Anda bisa datang ke Ibu Kota Kesultanan Utsmaniyah.

2. Cappadocia

Ini merupakan salah satu destinasi wisata yang paling sering diunggah di dunia maya oleh para wisatawan karena keindahannya. Cappadocia memiliki nuansa gaya kuno namun tetap estetik. Kawasan wisata ini sangat terkenal dengan bebatuan yang unik dan bangunan rumah berbentuk menara dan terbuat dari batu.

Kota terkenal di wilayah ini adalah gorema, selime, avanos, dan urgup. Ketika berkunjung ke sini, jangan lupa untuk menikmati sensasi naik balon udara agar dapat melihat pemandangan dari atas sekaligus menghirup udara yang sejuk dan suasana yang menyenangkan.

3. Istiklal Street

Ini merupakan sebuah kawasan dimana Anda bisa membeli oleh-oleh untuk keluarga atau teman yang ada di rumah. Tempat ini berlokasi di kawasan kota instanbul yang terbentang sepanjang 1,4 km.

Di sepanjang jalanan ini, Anda bisa melihat banyak pengusaha kuliner seperti pedagang atau kafe. Selain itu, ada juga Taksim Square yang merupakan jantung dari Kota Istanbul dan tidak pernah sepi dengan wisatawan.

4. hagia Sopia

Terlepas dari sejarah hagia sopia yang cukup panjang, bangunan ini tidak pernah dilewatkan oleh para wisatawan. Dulunya bangunan ini digunakan untuk masjid dan gereja. Tempat ini pertama kali dibangunan sebagai gereja ortodoks yang dipadukan dengan gaya khas Byzantium yang elegan.

Meskipin kini digunakan sebagai masjid, namun hagia sopia tidak memiliki perubahan dari segi bangunannya. Tempat ini juga merupakan ikon kebanggaan dari negara turki.

Jika Anda berkunjung ke turki, sangat tidak afdol rasanya tanpa berkunjung ke tempat ini. hanya dengan membayar sekitar Rp. 140.000 saja Anda sudah bisa menikmati museum dan peninggalan sejarah kejayaan turki di tempat ini.

Para pelajar muslim banyak yang melirik turki sebagai tempat menimba ilmu. Dalam mengurus surat menyurat yang membutuhkan terjemah bahasa, Jangkar Global Group siap membantu Anda. bukan hanya turki, tersedia juga biro jasa pembuatan visa, dan bahasa negara-negara lainnya.

By arief