rekomendasi situs lagu gratis untuk video youtube

Rekomendasi situs audio gratis untuk video youtube

Saat Anda mencari latar belakang atau lagu untuk bekerja dengan video, Anda mungkin menghadapi kesulitan karena mahalnya biaya audio.

Bagus, sentuhan untuk melihat karya bisa dilihat tidak hanya dari fotografi atau dekorasi yang bagus.

Sebagai editor video, Anda juga memerlukan musik latar atau efek suara untuk membuat video Anda terlihat “hidup”.

Sayangnya, hampir semua histori musik memiliki hak cipta, sehingga tidak dapat digunakan dengan cara ini.

Tapi jangan khawatir! Kali ini, Glints akan memberikan petunjuk di tujuh situs layanan suara gratis untuk video Anda.

1. Potu leo

go lagu – Perpustakaan Audio adalah salah satu situs lagu video gratis paling populer. Banyak pembuat konten dan pengguna YouTube menggunakan musik latar dari perpustakaan audio untuk setiap video.

Anda dapat memilih latar belakang musik yang sesuai untuk video Anda sesuai dengan gambar video atau kebutuhan Anda di situs web ini.

Untuk menggunakannya, yang harus Anda lakukan hanyalah mengunduhnya dan memberikan nama pemilik musiknya.

2. Jamendo

Jamendo tidak hanya menyediakan lagu untuk video gratis, tetapi juga merupakan platform yang memungkinkan artis musik untuk membagikan karya mereka.

Situs web Jamendo seperti sebuah desa. Ini memungkinkan Anda mendapatkan musik latar gratis di berbagai genre. Selain itu, para musisi membagikan lagu-lagunya dalam berbagai bahasa.

Anda dapat menggunakan musik di luar ini dalam mendaftar untuk akun awal. Kemudian Anda dapat berterima kasih kepada musisi atas karya yang Anda gunakan.

3. Suara itu gratis

Freesound adalah situs web gratis untuk situs pengujian data audio-video. Situs web ini menyediakan berbagai jenis lagu yang disintesis untuk musisi.

Anda dapat mencari suara di ” situs web ini menggunakan banyak ‘kata kunci. Cara lainnya, Anda juga dapat mengirimkan suara Anda sendiri.

4. Integrasikan

Kompoz adalah kombinasi bebas audio. Selain memberikan tes berbeda untuk setiap video, Anda juga bisa melakukan bantuan audio sesuai keinginan.

Anda dapat menggunakan musik yang berbeda di situs web ini hanya dengan mendaftarkan akun Anda.

Jika Anda punya uang, Anda juga dapat meningkatkan tabungan Anda menjadi rekening tabungan. Pembaruan harga murah, mulai dari $ 5 sebulan atau $ 49 setahun.

5. Fusia

Selain perpustakaan audio, Bensound adalah situs web populer untuk menghosting rekaman lagu gratis. Musik latar yang ditampilkan di situs web ini banyak digunakan oleh artis atau pengguna YouTube.

Jika Anda dapat menggunakan lagu Bensound, Anda tidak perlu mendaftarkan akun. Unduh saja dan ucapkan terima kasih kepada pencipta musik

6. Naikkan volume.
Selain musik latar, terkadang Anda juga membutuhkan file audio untuk video Anda. Efek audio yang berbeda akan membuat video Anda lebih indah bagi penontonnya.

Efek Gratuite sonori memberikan video yang berbeda dan efek sonori yang bagus untuk setiap video.

Ini memiliki efek suara yang umum seperti hujan, kilat, dan angin. Selain itu, ada juga suara-suara unik seperti tepuk tangan, dering bel dan lainnya.

Sangat mudah untuk mendapatkan pesan suara dari situs web ini. Anda hanya perlu memuat audio yang diperlukan.

Orang tersebut bingung, Anda dapat mendengarnya sebelum suara yang Anda inginkan terdengar.

7. Perpustakaan audio YouTube.

Dibuat untuk Anda oleh YouTube, Perpustakaan Audio YouTube dapat dengan mudah mengonversi semua lagu menjadi video.

YouTube telah menyediakan musik stafaband latar dan berbagai acara yang dapat digunakan pengguna YouTube tanpa biaya.

Menggunakan musik YouTube itu mudah.

Anda hanya perlu membuka halaman YouTube Studio di akun Anda. Lalu pergi ke halaman perpustakaan audio dari daftar untuk memilih musik yang ingin Anda gunakan.

Meskipun musik Della Biblioteca gratis untuk digunakan di può essere YouTube, Anda tetap harus menghargai musisi yang membuat musik tersebut.