Rekomendasi Parfum Wanita yang Wanginya Awet dan Tahan Lama

Terdapat beberapa pilihan minyak wangi wanita paling harum dan bertahan lama. Dimulai dari harga dapat dijangkau, sampai harga yang cukup membuat kamu takjub. Apa lagi minyak wangi yang dipakai oleh beberapa selebritis kelas atas. Mencari minyak wangi wanita pada harga yang dapat dijangkau? Tak perlu cemas, kamu tak perlu mengambil kantong dalam-dalam karena saat ini lebih banyak minyak wangi wanita dipasarkan pada harga yang dapat dijangkau dan harumnya serupa dengan minyak wangi mahal.

Rekomendasi Parfum Wanita yang Wanginya Awet dan Tahan Lama

Saat ini minyak wangi ialah salah benda yang wajib dipunyai baik pria atau wanita untuk tampil lebih menarik dan optimis. Jika kamu mencari minyak wangi berkualitas, kamu dapat tentukan salah satunya minyak wangi yang dibikin oleh pakar minyak wangi terkenal dunia berikut!

The Bodi Shop Japanese Cherry Blossom, harum yang manis

Merek ini dikenali akan produk kosmetik sampai perawatan kulit alami. Tidak kecuali untuk bodi mist dan parfumnya. Satu diantaranya ialah variasi Japanese Cherry Blossom yang dibungkus dalam botol merah muda yang paling unik.

Minyak wangi wanita ini tawarkan aroma floral ciri khas cherry blossom yang paling halus tetapi beri kesegaran. Dibungkus dalam botol lebar warna merah muda dengan bahan kaca. Agar tahan semakin lama, semprot pada bagian sekitaran leher. Harga cukup dapat dijangkau, sekitaran Rp550 ribu.

Issey Miyake L’Eau D’Issey, harum yang bertahan lama

Merek asal Jepang ini ikut menambahkan daftar minyak wangi wanita terbaik dengan wewangian bertahan lama. Variasi L’Eau D’Issey sebagai variasi terlaku yang dibandrol tambah mahal dibanding dua minyak wangi barusan, sekitaran Rp700 ribu.

Paket minimalis dan menawan dalam bebatan botol warna broken white, memperbaiki harum yang halus didalamnya. Ada aroma bunga lili putih, lotus, cyclamen, dan carnation.

Minyak wangi Oriflame, aroma yang tahan lama serta awet

Bukan hanya make up dan produk perawatan kulit, Oriflame melaunching beragam tipe minyak wangi yang diolah oleh beberapa pakar uang yang terkenal dunia. Dengan nyaris 100 opsi wewangian, minyak wangi Oriflame sanggup membuat kamu wangi bertahan lama serta lebih optimis, kamu bisa mendapatkan harga lebih murah dengan daftar oriflame.

Semua produk minyak wangi Oriflame tidak kalah lewat produk minyak wangi impor yang lain karena produknya diperkembangkan di Perancis yang disebut salah satunya pusat minyak wangi dunia . Maka, kamu tidak perlu sangsi pilih minyak wangi keluaran Oriflame.

Marjolaine harumnya serupa minyak wangi Jo Malone

Walau mempunyai nama yang berkesan dari merek luar, Marjolaine ialah merek minyak wangi bikinan Indonesia, lho! Marjolaine tawarkan minyak wangi Halal dengan 40 harum berlainan. 40 variasi harum itu dipisah jadi tiga komponen yang dapat kamu tentukan sama sesuai personalitasmu, yakni Fresh Luxury, Soft Menawant, dan Strong Classic.

Datang berbentuk paket yang ramping dan nuansa vintage, minyak wangi ini benar-benar travel frendly. Harum yang dibuat Marjolaine dapat disebut serupa dengan minyak wangi high end Jo Malone. Harga dari minyak wangi ini range Rp195 ribu.

Bath dan Bodi Works Warm Vanilla Sugar, wewangian vanila yang fresh

Bila kamu sukai minyak wangi dengan harum vanila yang fresh, kamu dapat mencoba Bath dan Bodi Works Warm Vanilla Sugar. Kombinasi dari kandungan vanila, sparkling sugar, kelapa, dan biji cokelat di-claim dapat membuat beberapa hari kamu makin membahagiakan.

Ditambahkan lagi, kandungan lidah buaya pada produk bisa juga memberinya kesegaran dan kelembapan di kulit kamu saat menyemprot minyak wangi ini ke anggota badan. Minyak wangi harumnya serupa minyak wangi Kanal yang harga mahal. Bath dan Bodi Works Warm Vanilla Sugar harga di bawah Rp200 ribu.