Vivo-V19

Pembahasan Vivo V19: Tinggi pada camera dan design

Vivo sudah inovatif dengan handphone seri V-nya, khususnya dalam soal ucapkanlah camera atau camera. Dan itu sama dengan hp seri V terkini perusahaan teknoinfo.id – Vivo V19. Handphone itu gantikan Vivo V17 yang dikeluarkan tahun lalu. Seperti V17, V19 disebut jadi camera-sentris dengan feature yang akan membuat pemakai berkesan. Handphone ini datang dalam dua variasi – 8GB + 12GB dan 8GB + 256GB, setiap pada harga Rs 27.990 dan Rs 31.990. Vivo V19 datang dalam dua opsi warna – Mystic Silver dan Piano Black.

Vivo V19 (ada di Amazon, Lazada dan Shopee) ialah handphone kelas menengah terkini yang berkompetisi untuk mengubah penglihatan customer dari mode unggulan yang lebih mahal.

Mengetahui Beberapa Kelebihan Yg Dimiliki V Nine Ten


V19 lakukan ini dengan memadankan sejumlah fitur favorit, seperti sensor sidik jemari dalam monitor dan camera belakang quad, dengan piranti keras yang lebih simpel serta lebih murah seperti processor Qualcomm Snapdragon 712 tingkat menengah.

Bentuknya kelihatannya di inspirasi dari handphone premium seri P40 punya Huawei, terhitung mempunyai modul camera belakang berupa persegi panjang serupa.

Walau V19 kemungkinan tidak cetak point apa saja untuk otensitas, V19 tawarkan piranti yang terlihat unggulan pada harga range menengah.

Display Model

Monitor Super Amoled 6,44 inch adalah penampilan yang lebih bagus untuk hp kelas menengah. Dari sisi ketajaman, dapat disebut tidak dapat diperbedakan dari penampilan unggulan Huawei P40 Pro +.

V19 jalankan Funtouch OS 10 dari Vivo, yang didasari pada mekanisme operasi mobile Android 10. Antar-muka ini serupa dengan OS EMUI Huawei dengan palet warna netral dan penampilan tahan lama muda.

Pengalaman pemakai bagus, tanpa permasalahan ketika bermain game, melihat video atau menelusuri Internet. V19 mempunyai pilihan untuk minta sidik jemari dan membuka kunci muka untuk terhubung telephone, untuk keamanan tambahan.

Fasilitas NFC

Seperti umumnya mode kelas menengah, V19 menjaga jack earphone 3.5mm dan mempunyai slot kartu microSD. Tapi kelengahan khusus ialah komunikasi medan dekat (NFC), yang makin penting untuk pembayaran mobile nirkontak. V19 pun tidak mempunyai ketahanan air.

Unit camera belakang quad-nya terbagi dalam camera khusus 48 megapiksel (MP), camera pojok ultra lebar 8 MP, dan dua camera 2 MP – satu untuk sasaran makro dan yang lain untuk dampak bokeh (kabur background) dalam sasaran foto.

Untuk pencinta selfie, V19 mempunyai camera depan ultra-lebar sekunder yang bermanfaat untuk ambil photo dalam barisan yang lebih besar.

Spek Camera Dan Bateri

Camera khusus tawarkan noise yang bisa diterima tapi mempertaruhkan ketepatan warna dan detil. Keseluruhannya, itu rerata dan mustahil melawan camera hp kelas atas.

Karena baterei 4.500mAh yang besar, V19 bertahan sepanjang 16,5 jam yang mengagumkan dalam test loop video pada kecemerlangan dan volume monitor maksimal.

Dan walau tidak mempunyai pengisian nirkabel, V19 mempunyai feature pengisian cepat berkabel 33W yang cuman memerlukan waktu 30 menit untuk isi ulangi baterei dari 0 sampai 50 % dalam pengetesan saya.

Dengan performanya yang terhormat, penampilan di atas rerata, dan stamina baterei yang baik sekali, V19 mengecek kotak untuk handphone kelas menengah yang bagus – walau tidak berhasil karena minimnya NFC.