Alasan Penting Kamu Menggunakan Paket Wisata Jogja Saat Jalan-jalan

Berwisata ke Jogja tidak bisa kamu lewatkan dengan begitu saja, menghabiskan acara liburan kamu di daerah istimewa ini merupakan moment indah yang bisa kamu nikmati bersama orang-orang tercinta.

Kekhasan adat ataupun tradisi yang dimiliki oleh kota Jogja  yang bisa kita pelajari jika mengunjung kota tersebut. Tradisi yang dimiliki oleh Yogyakarta ini memang mempunyai daya pikat luar biasa, mampu menarik perhatian warga domestic maupun luar domestic.

Ini bisa menjadi salah satu alasan kita memilih paket wisata jogja. Sebab ada banyak kekhasan dan pesona yang dimiliki oleh Yogyakarta untuk dieksplore. Jika kamu berkunjung ke daerah Jogjakarta kamu bisa menggunakan agent wisata sebagai penyedia paket wisata jogja untuk acara jalan-jalan kamu.

Paket Wisata Jogja Lengkapi Acara Liburan kamu

Tak sedikit orang yang menghabiskan acara liburan berdestinasi ke wilayah Jogjakarta, kamu pun bisa melakukannya bersama paket wisata Jogja dari Tugu Wisata agar acara jalan-jalanmu semakin lengkap! Mau tau istimewanya paket wisata Jogja?

  1. Moment seru yang tidak bisa terlupakan

Dengan menggunakan paket wisata jogja kamu dapat membuat moment-moment yang seru untuk kamu lakukan bersama orang-orang tercinta yang ada di sekililing kamu. melakukan perjalanan ke berbagai tempat destinasi yang ada di Yogyakarta seperti ke destinasi candi prambanan, tentu akan membuat moment langkamu ini tak bisa terlupakan.

Dengan membuat moment seru bisa kamu lakukan dengan mudah di Jogjakarta bersama dengan paket wisata Jogja. Mau melakukan wisata belanja? Bisa! Atau mengelilingi jalanan malioboro apalagi jika kamu datang ke sana di malam hari. Wah, pasti berkesan bukan main.yuk, berlibur ke Jogja!

  1. Liburan Lebih Aman dan nyaman

Alasan yang lebih penting adalah kamu bisa berlibur dengan aman dan nyaman. Sebab, agen perjalanan sudah menjamin perjalanan liburanmu dengan sangat aman, jadi kamu gak perlu lagi cemas untuk pergi berlibur terlebih ke kota orang. Liburan aman dan nyaman tentunya hanya dengan menggunakan agen perjalanan yang berpengalaman.

  1. Liburan efektif tanpa korupsi waktu

Dengan menggunakan agen perjalanan kamu bisa menghabiskan acara liburanmu dengan maksimal, sebab agen perjalanan sudah menyiapkan jadwal yang sangat efektif, jadi waktu liburanmu akan sangat terjamin tanpa ada yang terlewatkan satu moment sekalipun. Gak mau, kan, kalau acara liburanmu itu hanya dihabiskan waktunya di tempat penginapan saja? Dengan agen perjalanan yang professional liburan kamu akan sangat terjadwal tanpa satu pun yang tertinggal.

  1. Wisata istimewa Yogyakarta sudah disediakan

Ragam wisata istemewa bisa kamu temukan di Yogyakarta mulai dari wisata menarik hingga ngehitz! Ga percaya? Buktikan saja sendiri dan ekplore semua destinasinya. Dijamin bakal ketagihan, deh! Agen perjalanan kamu sudah menyiapkan ragam pilihan destinasi untuk kamu kunjungi.

Dimulai dari destinasi yang menawarkan bangunan candi, seperti seribu candi yakni candi brobudur, candi prambanan, candi dieng sampai candi lainnya. Tak hanya identik dengan ragam candinya, kamu pun bisa menemukan wisata alam seperti pantai ngrawe yang ada di kawasan gunung kidul, salah satu pantai yang memiliki pesona eksotis yang gak bikin kamu bosan untuk menikmatinya.

Pantai Ngrawe disebut-sebut pantai mesra, sebab banyak sepasang kekasih yang menghabiskan waktunya disana. Masih ada banyak wisata alam lainnya seperti air terjun,  taman tempuran, Selopamioro Adventure Park, kalinampu pundong, Romantic Garden Bantul, Tebing Watu Mabur dan masih banyak wisata lainnya lagi yang bisa kamu coba!

  1. Berburu kuliner? Ada jadwalnya, kok!

Kurang rasanya kalau berlibur ke Jogjakarta tapi tidak mencoba untuk berwisata kuliner khas Jogjakarta, betul tidak? Yuk, berburu kuliner dengan seru!  Agen perjalanan pun sudah memasukan jadwal wisata kuliner di dalam jadwal liburanmu itu. Jadi tenang saja, kamu bisa berburu kuliner dengan puas. Apalagi dengan berwisata ke Jogjakarta akan banyak kuliner yang bisa kamu coba dan sudah dipastikan akan cocok untuk lidah nusantara.

Selain gudeng khas jogja, kamu bisa menikmati kuliner lain khas daerah tersebut seperti Mie Ayam Bu Tumini. Untuk memesan mie ayam tersebut kamu perlu mengantri panjang, sebab tempat kuliner satu ini ramai dipenuhi para pemburu kuliner.  Wah, bagaimana rasanya? Pasti sangat istimewa.

Adapun kuliner lainnya seperti Sate Klatak Pak Bari, Saoto Bathok Mbah Katro, Angkringan Kopi Jos Lek Man hingga makan khas seperti Rujak Es Krim Pak Nardi. Dan tentunya masih banyak kuliner lainnya yang sedang menunggu untuk kamu santap!

Tugu Wisata : Asiknya berlibur ke Jogja menggunakan paket wisata Jogja

Tak hanya merasakan beberapa point yang disebutkan diatas, menggunakan paket wisata akan membuat perjalanan kamu semakin praktis. Kamu tak perlu lagi men-carter transportasi, membuat jadwal, sampai menyiapkan destinasi tujuan. Sebab dengan paket wisata dari Tugu Wisata sudah mencakup segala kebutuhan kamu selama perjalanan di Jogjakarta.

Menggunakan paket wisata jogja kamu dapat merasakan ragam keindahan jogja untuk kamu simpan di memori. Tentunya dengan paket wisata jogja dari tugu wisata akan membantu kamu dalam acara liburanmu.

Acara jalan-jalan di Jogja akan semakin seru dan menyenangkan sebab kualitas layanan yang diberikan berkualitas 100%. Tentunya Tugu Wisata sudah menyiapkan segala kebutuhan kamu selama perjalanan di Jogjakarta.  Ragam paket wisata yang disediakan oleh Tugu Wisata pastinya sangat feleksibel. Yuk jalan-jalan di kota Jogjakarta bersama agent terpercaya, Tugu Wisata!

Rincian Paket Wisata Jogja

Paket Wisata Jogja Harga Paket Wisata
Paket Wisata Jogja Sehari (One Tour City) Mulai dari Rp.180.000/ orang
Paket Wisata Jogja 2 Hari 1 Malam (2D1N) Mulai dari Rp.530.000/ orang
Paket Wisata Jogja 3 Hari 2 Malam (3D2N) Mulai dari Rp.999.000/ orang
Paket Wisata Jogja 4 Hari 3 Malam (4D3N) Mulai dari Rp.1.200.000/ orang
Paket Wisata Jogja 5 Hari 4 Malam (5D4N) Mulai dari Rp.1.379.000/ orang
Paket Wisata Jogja Honeymoon Mulai dari Rp.4.000.000/ couple

 

Ide Wisata Jogja Terbaik 2021

Pilihan Paket Wisata Rute Wisata
Paket Wisata 1 Hari (ID) City Tour Pantai Indrayanti – Goa Pindul – Sunset Candi Ijo – Bukit Bintang
Paket Wisata 2 Hari 1 Malam (2D1N) Keraton – Museum 3D D’mata – Malioboro – Pusat Oleh – Oleh khas Yogyakarta – Goa Kisikendo.
Paket Wisata Jogja 3 Hari 2 Malam (3D2N) Kali Biru – Waduk sermo – Air terjun kedung pedut – Tugu Jogja – Titik Nol Jogja – Candi Prambanan – Goa Pindul – Pantai Pok Tunggal – Bukit Bintang
Paket Wisata Jogja 4 Hari 3 Malam (4D3N) Goa Pindul – Sungai Oyo – Puncak Kosakora – Pantai Drini – Bukit Bintang – Candi Prambanan – Candi Borobudur – Hutan Pinus Kragilan – Taman Pelangi – Tamansari – Malioboro – Sentra Batik – Pusat Oleh – Oleh khas Yogyakarta
Paket Wisata Jogja 5 Hari 4 Malam (5D4N) Candi Prambanan – Goa Pindul – Pantai Indrayanti – Bukit Bintang – Candi Borobudur – Lava Jeep Merapi – Museum Ullen Sentalu – Malioboro – Kali Biru – Sungai Mudal – Hutan Mangrove – Tugu Jogja
Paket Wisata Jogja Honeymoon Taman Pelangi – Pantai Indrayanti – Goa Pindul – Kali Biru – Waduk Sermo – Candi Borobudur – Taman Pelangi