Paket Wisata Jogja: Tebing Watu Gajah

Hai Sahabat Paket Wisata Jogja, lokasi Tebing gunung Gajah ada di Dusun Tegaring II, Hargotirto, Kokap Kulon Progo, atau tepatnya di perbatasan antara Yogyakarta dengan Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah. Tebing Watu Gajah merupakan destinasi wisata yang menawarkan konsep alam. Hal ini lantas membuat orang-orang yang memiliki kegiatan atau hobi dengan wisata alam banyak yang berdatangan ke Tebing Watu Gajah untuk menjalankan aktivitas tersebut.

Biasanya bagi sekelompok orang yang hendak mengadakan outbond, mereka juga memilih Tebing Watu Gajah sebagai lokasi yang paling cocok untuk melaksanakan kegiatan tersebut. Kalian yang berniat menjalankan outbond dan kegiatan alam lain, kami sangat merekomendasikan tempat ini. Tak hanya cocok sebagai lokasi outbond, Tebing Watu Gajah juga juga sangat instagramble sehingga sangat cocok digunakan sebagai lokasi untuk berfoto bagi kalian yang memiliki hobi berfoto dan atau yang memiliki hobi fotografi.

Sahabat Paket Wisata Jogja, ada banyak sekali objek yang bisa kalian nikmati ketika berkunjung ke Tebing Watu Gajah ini. Salah satu dan yang paling terkenal ialah spot bulan sabit. Spot bulan sabit merupakan wahana yang berbentuk bulan sabit dan memiliki konsep layaknya ayunan langit. Jadi, dengan menaiki wahana ini, kalian akan dibawa menikmati pemandangan indah berupa

Bukit Menoreh dan berbagai hal yang ada di sekitarnya di atas udara di wahana berbentuk bulan sabit tersebut. Jika kalian sudah bertengger di atas wahana bulan sabit itu, kalian tidak hanya bisa menikmati berbagai pemandangan yang indah yang ada di sekitarnya, tetapi kalian juga bisa berselfie di atas sini. Tentu saja hal tersebut akan mengahasilkan foto yang indah karena latar belakang yang ada di sekitar sana memang menawarkan pemandangan yang sangat indah. Bahkan, Waduk Sermo pun  juga tampak dari wahana ini lho.

Selain wahana bintang,  wahana treetop, susur gua hingga flying fox juga tersedia di sana. Bagi kalian yang masih belum familiar dengan treetop, treetop ialah media yang digunakan untuk aktivitas outbond berupa jembatan penghubung yang menghubungkan antara satu pohon dengan pohon lainnya.

Jembatan yang terbuat dari susunan kayu yang diikat dengan tali temali itu berada di antara pepohonan yang tentu saja hal ini akan menjadi semacam perkenalan yang menarik bagi kalian yang baru merasakannya. Selain itu, outbond lainnya ialah susur gua. Susur gua ini merupakan aktivitas yang menarik karena kalian akan diajak menyusuri gua, yang tentu saja gua yang dimaksud ialah gua yang memberikan tantangan tersendiri bagi kalian yang senang bertualang. Bagi kalian yang merasa masih belum tertantang dengan melakukan aktivitas di treetop dan susur gua, kalian bisa terjun bebas ke jurang dengan kedalaman hingga 100 meter dengan flying fox.  Wah, menarik sekali kan?

Yuk, bagi kalian ingin berwisata dengan konsep memacu adrenalin, kalian bisa datang ke Tebing Watu Gajah ini. Bagi kalian yang tengah mencari lokasi yang cocok untuk mengadakan outbond-an untuk acara kampus, sekolah, atau kantor, kalian bisa sekali datang ke Tebing Watu Gajah ini. Dijamin, semua yang ada di sini sangat cocok untuk  untuk kalian yang akan mengadakan acara outbond. Untuk tiket masuknya sangat murah, hanya Rp5.000,- saja. Ayo siapkan liburanmu segera dan dapatkan liburan alam yang menyenangkan dan berkesan bersama dengan rekan-rekan.

Royalindo Wisata akan membantu kegiatan kalian agar berjalan dengan lancar. Oleh karenanya, silakan hubungi Royalindo Wisata selaku  biro perjalanan wisata murah yang menawarkan berbagai Paket Tour Jogja murah, seperti Paket Wisata Jogja 1 hari, Paket Wisata Jogja 2 hari 1 malam, Paket Wisata Jogja 3 hari 2 malam, Paket Wisata Jogja 4 hari 3 malam, Paket Wisata Jogja 5 hari 4 malam, dan Paket Wisata Jogja honeymoon.

Menariknya, masing-masing Paket Tour Jogja ini masih dibagi-bagi lagi ke dalam berbagai tipe yang. Di mana masing-masing tipe menawarkan daftar destinasi wisata yang berbeda antara satu dengan yng lain. Untuk tarifnya pun juga berbeda antara satu dengan yang lain. Oleh karena itu, kalian akan memiliki banyak sekali kesempatan untuk memilih Paket Wisata Jogja dengan tipe yang sesuai dengan kalian.

 

By skyweb