teknologi fast charging

OPPO Perkenalkan Ekspansi RAM dan Generasi Baru Teknologi Fast Charging

Apakah smartphone Anda membutuhkan lebih banyak RAM? Dengan fungsi ekspansi RAM baru OPPO, Anda benar-benar dapat memperluas memori.

Pabrikan smartphone OPPO telah meluncurkan dua teknologi inovatif yang akan membawa kinerja smartphone-nya ke level berikutnya. Ekspansi RAM adalah fungsi yang memungkinkan untuk benar-benar memperluas memori kerja model yang berbeda dan beralih antar aplikasi dengan lebih lancar. Selain itu, fungsi pengisian cepat baru memastikan bahwa smartphone dapat diisi lebih cepat dan lebih aman.

Performa lebih baik berkat ekspansi RAM

Memori kerja smartphone sangat mempengaruhi kinerja perangkat saat digunakan. Dengan memperluas RAM OPPO, pengguna dapat mengubah sebagian dari penyimpanan yang tersedia dalam cache (ROM atau ROM) menjadi memori kerja virtual (RAM atau RAM). Ini meningkatkan kinerja dan memungkinkan perangkat, misalnya, beralih lebih mulus di antara aplikasi yang berjalan di latar belakang secara bersamaan.

Tergantung pada modelnya, pengguna dapat menyesuaikan ukuran RAM untuk sementara sesuai dengan kebutuhan mereka. Ekspansi RAM segera tersedia untuk banyak perangkat, termasuk Find X3 Lite, A54 5G, dan A74 4G/5G. Setelah menginstal pembaruan perangkat lunak terbaru, itu dapat ditemukan di menu Pengaturan di bawah Tentang Telepon.

OPPO memperkenalkan generasi berikutnya dari teknologi fast charging

Efisiensi dan keamanan selalu menjadi prinsip utama OPPO dalam pengembangan teknologi pengisian cepat. Untuk membuat solusi VOOC Flash Charge lebih aman, OPPO telah memperkenalkan sistem perlindungan lima arah yang, selain desain sekering yang ditingkatkan, mencakup sakelar baru dan serangkaian baterai dua sel yang menggunakan lebih sedikit ruang dan mengurangi panas yang dihasilkan. Selain itu, OPPO telah merancang chip pendeteksi yang dapat mendeteksi kerusakan eksternal menggunakan algoritma kecerdasan buatan dan merespons dengan cepat. Akhirnya, baterai pengaman dengan kolektor arus komposit baru melindungi terhadap korsleting.

Keamanan berjalan seiring dengan peningkatan kecepatan pengisian dan masa pakai baterai. Untuk menjaga pengisian cepat dalam kisaran teraman, teknologi pintar menyesuaikan arus pengisian berdasarkan deteksi cerdas dari skenario pengisian yang berbeda. Ini membantu meningkatkan kinerja baterai di beberapa area:

  • Teknologi ini memperpanjang masa pakai baterai yang optimal dan mempertahankan hingga 80% dari kapasitas aslinya setelah hingga 1.500 sesi pengisian daya.
  • Dengan SuperVOOC 65W, dimungkinkan untuk meningkatkan kecepatan pengisian hingga 20% dan mengisi penuh baterai 4500mAh hanya dalam 30 menit.
  • Teknologi ini secara cerdas menemukan keseimbangan terbaik antara kecepatan pengisian optimal dan suhu ponsel, sehingga pengguna dapat terus memberi daya pada perangkat mereka tanpa gangguan apa pun bahkan selama pengisian cepat.
  • OPPO telah menemukan teknologi untuk mengisi baterai dengan aman dalam kondisi yang sangat dingin. Algoritme cerdas pertama-tama menentukan suhu pengisian optimal dan kemudian meningkatkan suhu baterai sebelum pengisian dimulai.

Untuk Kumpulan Berita dan Informasi teknologi terupdate kunjungi idntechnews.com