Setiap ruangan di hunian Anda terasa kurang lengkap tanpa kursi sebagai furniture utama. Dari ruang tamu hingga kamar tidur, kehadiran kursi bisa memberikan pilihan untuk relaksasi dan aktivitas lainnya. Oleh karena itu, memilih kursi yang tepat untuk ruang tamu Anda adalah keputusan penting.

Salah satu model kursi yang wajib ada dalam daftar layout ruangan Anda adalah bangku. Hal ini karena sofa bisa membuat suasana ruangan tampak lebih besar dan mewah. Tentu saja, bangku juga lebih praktis karena dapat menampung lebih banyak orang.

Mungkin sekarang Anda berpikir bangku hanya itu. Padahal, sebenarnya ada banyak sekali gaya bangku yang bisa kamu pilih sesuai dengan tipe ruangan yang ingin kamu hias, lho! Penasaran tentang apa? Yuk, simak Kania di bawah ini!

bangku hitam modern

Warna monokromatik pada ruangan dapat menciptakan suasana elegan dan modern. Misalnya, saat ingin membuat ruang keluarga, Anda bisa menambahkan kursi santai berwarna hitam pekat yang kontras dengan warna dinding. Selain elegan dan praktis untuk tempat duduk banyak orang, bangku hitam juga lebih mudah dibersihkan, mengingat banyak pergerakan furnitur di ruang keluarga yang bisa cepat kotor.

Kursi geladak rotan di teras rumah

Jika Anda memiliki teras yang cukup besar, Anda bisa mengubahnya menjadi tempat untuk menerima tamu atau berkumpul bersama keluarga. Pastikan untuk memiliki bangku sebagai salah satu perabot utama agar pesta bisa lebih ramai.

Sekarang, mengingat tempat berkumpulnya berada di luar ruangan, memilih kursi malas rotan adalah pilihan terbaik agar tidak membusuk atau rusak saat hujan. Jadi Anda bisa menempatkan bangku rotan ini di halaman rumah Anda tanpa terlalu khawatir.

bangku di bawah tangga

Apakah Anda memiliki ruang terbuka di bawah tangga Anda? Alih-alih menjadi area yang mubazir, buatlah menjadi area santai atau tempat membaca. Pada area tersebut, buatlah bangku serbaguna dengan bagian bawah yang bisa digunakan sebagai storage atau tempat penyimpanan tambahan.

Untuk model ini, tentu saja bangku harus dibuat khusus. Jangan lupa tambahkan tempat duduk agar lebih empuk dan kamu bisa bersantai berlama-lama di bangku unik di bawah tangga agar kamu betah.

bangku dan tempat tidur

Bangku multifungsi yang berfungsi ganda sebagai tempat tidur ini sangat cocok untuk ruangan sempit. Oleh karena itu, selain untuk tidur, bangku dapat digunakan untuk berbagai aktivitas lain seperti membaca, bersantai atau bahkan bekerja. Tak lupa, ada juga laci di bagian bawah bangku yang cukup besar untuk bantal dan tempat tidur lainnya.

Baca Artikel Terkait : Tukang Taman Vertical Garden

bangku di samping meja makan

Siapa bilang kursi di ruang makan hanya bisa ditempati per orang dalam satuan? Anda bisa menggunakan bangku di meja makan yang lebih praktis dan bisa menampung lebih banyak orang. Inspirasi ruang makan kursi santai ini sangat cocok untuk Anda yang tinggal di rumah mungil. Ini juga cocok untuk penempatan di apartemen berukuran studio atau apartemen yang sedikit lebih besar.

bangku korea luar ruangan

Memiliki bangku di ruang terbuka bisa sangat berguna karena bisa menjadi tempat duduk atau pembatas palsu antara satu ruangan dengan ruangan lainnya. Anda dapat memilih salah satu kursi sofa dengan warna natural atau pastel untuk menghadirkan nuansa Korea di rumah Anda.

Kursi santai mewah di dalam kamar

Usahakan kasur di kamar tidur hanya sebagai tempat tidur agar tetap bersih. Untuk duduk dan bersantai sambil menonton film bersama pasangan atau teman Anda, menambahkan kursi santai berdesain mewah adalah ide bagus. Bangku dengan punggung bawah bisa menjadi pilihan yang baik untuk Anda pertimbangkan.

Jelas, bagaimana jika bangku bisa muat di ruangan mana pun dan memiliki fungsi yang sangat penting? Sekarang, cobalah untuk mulai mendekorasi ruangan Anda dengan model bangku yang tepat.