Upoint.id - Cara Top Up Mobile Legends Murah dengan Link Aja!

Mobile Legends merupakan salah game populer saat ini. Banyak orang yang suka Mobile Legends. Nah, dalam kesempatan kali ini akan coba membahas tentang cara membuat nickname dan top up Mobile Legends. Untuk lebih jelasnya yuk kita simak ulasan berikut ini.

Cara Membuat Nickname Mobile Legends

Setiap pemain tentunya ingin memiliki nickname atau nama panggilan yang keren dalam permainan Mobil Legends. Oleh karena itu dalam artikel kali ini akan membahas tentang cara membuat nickname unik Mobile Legends dengan menggunakan aplikasi FancyKey sebagai berikut :

Langkah Pertama

Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah mengunduh serta menginstal aplikasi FancyKey – Keyboard di Google Play Store.

Langkah Kedua 

Lalu buka aplikasi serta aktifkan pengaturan untuk keyboard ini. Pada tahap pertama aktifkan Papan Ketik FancyKey dan kamu akan dibawa ke laman pengaturan Android, lalu geser toggle untuk mengaktifkan.

Langkah Ketiga

Selanjutnya kamu tinggal memindahkan pengaturan keyboard default menjadi FancyKey dengan cara mengalihkan ke papan ketik FancyKey lalu kemudian pilih Emoji dan GIF FancyKey.

Langkah Keempat

Jika sudah selesai kamu tinggal membuka game Mobile Legends yang sudah diinstal di ponsel anda. Di sini kamu tinggal menuju halaman profile di pojok kiri atas.

Langkah Kelima

Di halaman profile ini kamu tinggal tap pada nickname Mobile Legends kamu untuk mengubah nama yang sesuai dengan nickname pilihanmu.

Langkah Keenam

Tap pada kolom yang tersedia, sehingga Fancy Keyboard akan aktif secara otomatis. Dan untuk mengubah model font yang unik dan keren, kamu tinggal tap ikon “F” yang berada di barisan atas.

Langkah Ketujuh

Di sini kamu pilih menu Font Keren untuk mengubah default font unik, untuk membuat nickname yang unik dan keren di game Mobile Legends.

Langkah Kedelapan

Lalu FancyKey akan menyediakan beberapa model font-font unik dan keren yang bisa kamu gunakan untuk membuat nickname Mobile Legends.

Langkah Kesembilan

Langkah selanjutnya pilih salah satu model dan ketik nickname baru tersebut pada kolom yang tersedia. Lalu jika sudah selesai tinggal tap OK untuk melanjutkan.

Langkah Kesepuluh

Setelah itu secara otomatis nickname di Mobile Legends kamu akan berubah menjadi lebih unik dan keren. 

Top Up Mobile Legends

Untuk top up Mobile Legends, kamu bisa melakukannya di Upoint. Dengan melakukan top up di Upoint, kamu bisa membeli diamond yang berguna untuk menambah power skin kamu sehingga kekuatan hero pilihanmu menjadi meningkat. Lalu bagaimana cara top up Mobile Legends di Upoint?

Berikut cara top up Mobile Legends di Upoint :

  • Kamu buka situs Upoint.id
  • Pada menu Top Up Games pilih Mobile Legends
  • Masukkan ID Mobile Legends kamu di kolom user ID, lalu pilih servernya
  • Kemudian pilih nominal credit sesuai keinginanmu. Untuk nominal 25 credit adalah Rp 5.000, dan kini ada tambahan bonus credit jika membeli nominal di atas 25 melalui Upoint
  • Pilih Payment Method, lanjutkan pembayaran dengan memilih OVO misalnya
  • Langkah selanjutnya masukkan nomor seluler kamu pada kolom Phone Number, untuk tujuan verifikasi transaksi. Pastikan nomor yang kamu gunakan sama dengan yang terdaftar di akun OVO. Jika sudah, klik Buy Now
  • Sesudah muncul keterangan transaksi berhasil, otomatis credit Mobile Legends kamu akan bertambah

By Drajad