Market Game Online Kian Tumbuh

Bermain game di smartphone maupun PC menjadi kegemaran banyak orang di masa sekarang. Jenuh bersama rutinitas keseharian, khususnya kesibukan lebih banyak di rumah, game menjadi layanan hiburan alternatif khususnya di kalangan milenial.

Popularitas game tambah moncer sejalan banyaknya para gamers bertalenta. Tak cuma game yang gratis, game berbayar terhitung banyak diminati milenial sementara ini. Tak ayal, layanan marketplace game pun dicari para gamers.

Salah satu pelaku usaha layanan ini adalah ewshopz, sebagai brand top up game yang belakangan terasa dikenal di kalangan para gamers.

Owner ewshopz, Erick Wilson menuturkan, sejak sebagian tahun paling akhir dunia game tambah ramai. Hal tersebut berimbas pada tambah dibutuhkannya layanan top up.
Untuk mengimbuhkan kemudahan bagi para gamers, ewshopz hadir bersama layanan yang memungkinkan bertransaksi melalui berbagai platform keuangan
Kemudian, untuk menunjang pertumbuhan sektor e-sport, ewshopz berikan tawaran promo dan paket harga yang terjangkau. Selain sebetulnya ewshopz terhitung berpartisipasi dan menginisiasi event bagi pengemar e-sport.

Dengan demikian, Erick berharap ia mampu konsisten menunjang industri e-sport dan mendorong kemunculan para talent muda untuk menyalurkan bakatnya.
“Untuk menunjang e-sport dan mengapresiasi pelanggan, kita menawarkan paket terjangkau dan kita terhitung adakan event untuk memfasilitasi pencinta games e-sport. Semoga banyak talent muda bermunculan,” pungkas Erick Wilson.