Jasa Pengiriman Indonesia Taiwan 2

Layanan Terbaik dari Jasa Pengiriman Indonesia Taiwan

Sekarang ini sudah banyak sekali UMKM di Indonesia memberanikan diri untuk kirim barang ke luar negeri, salah satunya adalah Taiwan. Jasa pengiriman Indonesia Taiwan juga turut mensukseskan hal tersebut, mereka bersama-sama menciptakan layanan yang bisa memudahkan aktivitas ekspor.

Layanan Free Pick Up Untuk Ekspor Pengiriman Indonesia Taiwan

Jasa Pengiriman Indonesia Taiwan 3

Sebagai pelaku UMKM ataupun masyarakat biasa yang cukup sering melakukan pengiriman barang ke Taiwan pasti merasa terbantu dengan adanya layanan satu ini. Free Pick Up akan memudahkan aktivitas ekspor menjadi lebih mudah dan tidak mempersulit gerak langkah masyarakat penggiat UMKM.

  1. Sudah Ada di Berbagai Kota

Salah satu kemudahan yang akan Anda dapatkan adalah sudah tersedianya layanan satu ini di berbagai kota besar Indonesia. Dengan begini setiap daerah bisa mengembangkan produksi hasil alam atau kerajinan khasnya dan mencoba untuk dikirim ke Taiwan atau negara lainnya.

Layanan ini tidak hanya disediakan untuk Indonesia Taiwan saja, melainkan juga sebaliknya. Jadi semisal saudara atau teman ingin mengirimkan barang langsung dari Taiwan bisa langsung diantarkan ke salah satu kantor pusat yang ada di kota Anda. Nantinya akan ada pemberitahuan lewat notif sms.

  1. Terdapat Layanan Bebas Pajak

Kemudian Anda juga bisa mendapatkan fasilitas layanan bebas pajak hingga $104 dolar. Namun tentunya sesuai dengan kategori masing-masing barang. Nominal akan berbeda-beda, bisa kurang namun tidak lebih. Tapi cukup memuaskan untuk potongan harga awal.

Apalagi jika Anda memilih jasa pengiriman dengan eksportir maupun domestik, dimana perhitungannya menggunakan berat asli dari barang tersebut. Dengan kata lain Anda bisa mendapatkan harga double dan diluar perkiraan. Bisa irit biaya bahkan hingga 30%. Oleh karena itu jangan malas survey pelayanan.

  1. Ada Fitur Tracking

Sama Halnya dengan pengiriman barang ke luar kota atau luar pulau Anda juga bisa melakukan fitur tracking. Dengan begini tidak perlu risau lagi ketika ingin memeriksa keadaan barang sampai dimana. Menyampaikan laporan pada atasan atau penerima di negara tersebut.

Fitur tracking yang sudah disediakan biasanya memang benar-benar sudah terpercaya, jarang sekali terjadi eror data. Walaupun sampai kejadian maka ketika ingin memeriksa kondisi paket Anda bisa menyampaikannya pada customer service yang sedang bertugas selama 24 jam.

  1. Tidak Dipungut Biaya

Beberapa jasa pengiriman ekspor saat ini bahkan sudah memberikan free ongkir untuk berbagai macam layanannya, ada event-event khusus juga. Jadi semisal Anda beruntung akan mendapatkan bonus menarik seperti voucher atau potongan diskon.

Namun tidak semua jasa pengiriman menerapkan hal serupa, jadi semisal ingin mendapatkan free ongkir Anda bisa tanya-tanya dulu. Apalagi jika memang masih pertama kali melakukan pengiriman, dengan adanya fasilitas jemput barang gratis bisa menghindarkan dari aksi penipuan.

  1. Tinggal Duduk Manis Di Rumah

Terakhir tentu saja Anda tidak perlu lagi susah payah untuk ke kantor pengiriman mengurus segala macam perkara surat menyurat dokumen dan sebagainya. Tinggal persiapkan saja semuanya di rumah dan tunggu kurir datang.

Jangan lupa informasikan juga kepada kurir perihal isi dari paket tersebut. Jikalau memang perlu di packing tambahan maka Anda bisa ambil jenis layanan tersebut. Walaupun ada penambahan biaya setidaknya mengamankan barang tersebut.

Dengan segala macam kelebihan yang diberikan oleh jasa pengiriman melalui Free pick up tentu akan semakin mempermudah gerak laju dari aktivitas pengiriman barang. Baik itu skala ekspor besar ataupun pengiriman biasa.