Kata-Kata Keren tentang Keindahan Pelangi

Banyak orang menyukai pelangi dan warna-warna indah yang biasanya muncul setelah hujan. Jika Anda salah satunya dan ingin mencari kata kata bijak indah tentang pelangi, langsung saja baca artikel di bawah ini!

Setelah hujan turun terkadang ada berbagai macam warna arcuate yang terlihat indah dan dikenal sebagai pelangi. Karena muncul setelah hujan, pepatah pelangi sering dikaitkan dengan doa dan harapan.

Konon, masih banyak hal lain yang bisa dikaitkan dengan keindahan warna yang dilukis di langit. Bisa jadi cinta, kesabaran, atau keberuntungan.

Sudah tidak sabar untuk mencari tahu kata-kata bagus apa tentang pelangi yang bisa dijadikan subtitle untuk akun media sosial Anda? Simak rating yang kami siapkan pada artikel di bawah ini!

1. Janji

Pelangi yang muncul setelah hujan adalah janji alam bahwa masa-masa buruk telah berlalu dan masa depan akan baik. -Windry Ramadhina, mengejarmu

Dalam hidup, terkadang masalah muncul dalam hidup Anda. Dalam hal ini, Anda tidak perlu bingung atau khawatir. Ingatlah, seperti dalam kutipan ini, bahwa setelah semua masalah terselesaikan, Anda akan memiliki masa depan yang jauh lebih baik.

2. Datang dan berpelukan

Karena setelah hujan selalu ada seseorang yang datang sebagai pelangi dan memelukmu: Aku menginginkan orang itu selamanya. -Abdurahman Faiz, Nadya: Sebuah cerita dari negeri yang gemetar

Kutipan ini sangat cocok untuk Anda kirimkan ke idola Anda. Apalagi saat Anda ingin mengungkapkan bahwa Anda selalu ada untuknya saat dia membutuhkannya. Bahkan jika dia sedih, Anda akan datang untuk memeluknya erat dan membawa kebahagiaan kembali ke dalam hidupnya.

3. Tentang kenangan

Terkadang kenangan datang. Itu melintas seolah dia ingin dikutuk. Benci itu penting agar kita tidak memahami diri sendiri atau menebak cinta di antara pelangi. Sisanya tinggal satu mangkok bubur sahur yang sudah habis nasinya. – nama samaran

Ada banyak istilah yang bisa digunakan untuk berbicara tentang ingatan. Salah satunya adalah kutipan tentang pelangi dan senja. Apalagi saat ingatan itu kini hanya menjadi penyesalan di hatimu.

4. Masih ada harapan

Meski hari ini hitam, abu-abu dan gelap, saya berharap esok kita masih memiliki harapan menjadi pelangi seribu warna. Tanyakan dengan doa. -Cinta, lagu kebangsaan

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, kata-kata bijak tentang warna pelangi ini biasanya dikaitkan dengan doa dan harapan. Salah satunya diungkapkan dalam kutipan yang satu ini. Meskipun hari ini gelap dan abu-abu, Anda dapat yakin bahwa akan ada warna-warna indah dalam hidup Anda esok hari.

5. Seperti kupu-kupu

Cinta itu seperti kupu-kupu yang akan terbang kapanpun dan dimanapun. Warna-warna indah tidak lebih dari menggairahkan seperti pelangi saat waktu berlalu. -Ramlee Awang Mursyid, Ungu Karmila

Apakah Anda mencari subtitle tentang cinta bertepuk sebelah tangan dan pelangi sedih? Cukup gunakan satu kutipan itu! Ungkapkan bahwa cintamu berwarna-warni seperti pelangi, tapi sayangnya keindahan ini tidak akan bertahan lama, apalagi jika cinta tidak pernah kembali.

Dapatkan juga kata kata bijak tentang senja atau kata kata mutiara tentang senja pada tautan tersebut.