Kafe

Berikut Daftar-Daftar Kafe Dengan Nuansa Alam di Jakarta

Kafe Memiliki nuansa Alam di Jakarta, Terasa Liburan di Luar Kota

umumnya menjadi tempat favorite di beberapa kelompok, dimulai dari pelajar, mahasiswa sampai orang dewasa. Kafe banyak diputuskan untuk berkumpul, entahlah untuk mengobrol beberapa jam atau sekalian kerjakan pekerjaan dan pekerjaan sampai rapat.

Semakin berkurang ruangan terbuka hijau di Jakarta dapat diakali dengan berkunjung kafe. Nuansa alam yang didatangkan membuat situasi bertambah lebih santai. Anda bahkan juga dapat berasa seolah tengah vakansi di luar kota.

Kafe mana saja di ibu kota yang mendatangkan hijau di mana? Berikut daftarnya dibawah ini yang sudah dikumpulkan dari bermacam sumber.

1. Living With LOF

Sarat dengan tumbuhan hijau dan disokong furniture kayu, Living With LOF ialah kafe dengan ide indoor garden yang berada di Jalan H. Junaedi, Fatmawati, Jakarta Selatan.

Awalnya, kafe yang menggemaskan ini ialah toko yang jual tanaman dan serba-serbi untuk berkebun. Sebab pengunjung yang tiba mencintai tempilan interior toko selaku tempat photo, toko ini disihir si pemilik jadi satu kafe.

Detil kafe yang unik seperti dekor tanaman hias dan kombinasi warna fresh hijau dan putih di kafe ini akan menganakemaskan mata Anda. Ditambah di kafe ini ada tanaman dimulai dari kaktus sampai monstera yang dapat Anda membeli.

2. Odysseia

Kafe memiliki nuansa alam di Jakarta yang setelah itu Odysseia, berada di Mal Pacific Place. Walau dalam mal, Odysseia dihias tanaman rambat yang menghias seputar kafe. Tidak cuman lucu untuk berpose, kafe yang ini nyaman adanya dekor air mancur mini dalam yang membuat seperti terlihat taman.

Duduk di sofa berawarna biru muda atau di bangku kayu, kafe ini cukup nyaman untuk menjadi tempat rileks berkumpul sama rekanan. Odysseia membuka start pukul 10.00 WIB s/d 01.00 pagi hari.

Tidak cuman nuansa lokasi yang asri, lidah Anda akan menganakemaskan lidah dengan beberapa menu yang tidak membuat jemu sebab Odysseia kerap mengupdate menu sajiannya.

3. Arborea Kafe

Bila kafe awalnya menggunakan media tanaman hias dalam ruang untuk nuansa alam pada kafe, di Arborea Anda dapat santai di luar ruang dikitari dengan beberapa pohon.

Berada di Kompleks Manggala Wanabakti, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Pusat. Dengan ide kafe in the wood, kafe ini membuka tiap hari, start pukul 08.00 WIB s/d 21.00 WIB di hari Senin sampai Jumat dan jam 11.00 WIB sampai 21.00 WIB di saat akhir pekan.

Akan makin hebat sebab kecuali sekedar duduk di bawah rindangnya pohon, kafe ini sediakan live music yang diperlihatkan dalam suatu pentas yang dibuat dari kayu.

4. The Forest by Wyl’s

Santai akan makin membahagiakan di ruang nyaman penuh tumbuhan sekalian nikmati panorama kolam renang di lain sisi ruang. The Forest by Wyl’s menyediakan panorama asri di situ.

Nuansa seperti pada Bali, kafe ini berada di Jalan Lebak Bulus No.8, Cilandak, Jakarta Selatan, membuka start pukul 11.00 WIB, The Forest by Wyl’s mengajikan tempat duduk memiliki bahan kayu dan rotan, dalam jarak yang cukup renggang. Ini mengagumkan kafe yang lebih menawan dan terlihat masih alami.

5. Paradigma

Ide kafe memiliki nuansa alam di luar ruang dapat Anda jumpai di Cikini. Berada di Jalan Pegangsaan Barat No.4, Cikini, Jakarta Pusat. Pola kafe tredapat tanaman yang umumnya tanaman rambat.

Disamping itu tempat duduk pada kafe ini berlainan dari umumnya, bantal berupa sofa atau bean bag di letakan di tengah-tengah bentangan rumpt yang ada di kafe. Beragam warna sofa seperti oranye, hijau atau kuning bebas di menempati, tempat ini benar-benar nyaman untuk santai waktu matahari tidak begitu terik.

6. Onni House

Kafe memiliki nuansa alam di Jakarta yang paling akhir ialah Onni House. berada di Jalan Tanjung Duren Utara, Grogol, Jakarta Barat. Kafe yang sekalian plantshop ini punyai ide ala-ala Korea, membuka start pukul 10.00 WIB s/d 22.00 WIB.

Lokasi yang elok benar-benar menyengaja dihias sama dengan lokasi yang berada di sinetron Korea. Dengan tembok batu bata merah dan dekor bunga yang ditempel Kafe ini bakal menjadi tempat beberapa foto yang memberikan kepuasan.