Jenis-Jenis Layanan Sewa Mobil Bali

Penyewaan di sewa mobil Bali tentu menyediakan beberapa layanan yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan. Setiap pelanggan pastinya akan menentukan jenis kendaraan berdasarkan tujuan peminjaman baik menggunakan sopir atau meminjam secara lepas kunci.

Jenis-Jenis Layanan Sewa Mobil Bali

Setiap pihak sewa mobil Bali akan memberikan berbagai macam layanan bagi pelanggan mulai dari sewa harian, bulanan, antar jemput, atau bahkan dalam anga panjang. Menyewa kendaraan sendiri tentu lebih menguntungkan daripada harus naik transportasi umum saat pergi liburan.

  1. Sewa Mobil Harian

Jenis layanan sewa mobil Bali lepas kunci yang dihitung harian biasanya akan digunakan oleh pelanggan dimana mereka hanya ingin berlibur atau berkunjung ke luar kota dalam waktu singkat. Tarif penyewaannya pun tentu cukup terjangkau jika hanya menggunakannya sehari.

Biasanya jangka waktu minimal yang akan ditetapkan perusahaan jasa rental akan menghitungnya per jam penyewaan. Anda bisa menyampaikan kepada pihak sewa berapa lama durasi peminjaman agar perhitungan harga menjadi lebih mudah.

  1. Sewa Mobil Antar Jemput

Layanan ini biasa dikenal dengan istilah shuttle yang mana akan menggunakan fasilitas sopir untuk antar jemput pelanggan. Kebanyakan konsumen memilih jenis ini ketika ingin diantar ke bandara, stasiun atau bahkan tempat wisata.

Ada juga beberapa pelanggan yang memilih jenis layanan ini ketika ingin mengantarkan barang dari lokasi penjemputan agar bisa sampa ke rumah. Tidak jarang dari mereka justru menggunakannya untuk pengantaran antar kota.

  1. Sewa Mobil Bulanan

Sewa mobil bulanan juga seringkali dipilih oleh banyak pelanggan ketika mereka memang benar-benar membutuhkannya minimal satu bulan. Sebagian besar, pihak rental akan menyediakan dua pilihan yakni menggunakan sopir atau lepas kunci.

Umumnya diperuntukkan bagi pelanggan yang membutuhkan mobil untuk kegiatan operasional seperti penjemputan barang, pengadaan bahan baku dan lainnya. Tentu saja tanggung jawab perawatan menjadi milik penyewa untuk sementara.

Itulah tadi ketiga jenis layanan dari sewa mobil Bali yang bisa dipilih oleh pelanggan sesuai dengan kebutuhan masing-masing. Anda pun bisa mencoba untuk menghubungi mertasedanarental.com untuk mendapatkan berbagai jenis variasi kendaraan roda empat sebelum menyewanya.