Jenis IseKai sudah meletus jadi reputasi dalam tahun-tahun ini, yang ke arah oversaturasi dalam penyesuaian baru. Ide watak khusus mengawali lagi kehidupan di dunia fantasi yang baru dan menarik menarik untuk banyak penonton, dan keinginan itu sudah mengakibatkan subgenre meningkatkan kiasannya sendiri.

Isekai terbaik di mana watak khusus kembali lagi ke rumah

Majas terkenal dalam subgenre ini ialah proses protagonis yang coba mendapati jalan pulang. Tetapi, ada banyak contoh yang jarang-jarang di mana mereka betul -benar sukses melakukan. Berikut beberapa anime Isekai terbaik di mana watak khusus berlawanan dengan semua peluang untuk kembali lagi ke rumah.

Re: Pembuat mengubah tabel di Isekai classic
Diawali dengan penglihatan yang tidak konservatif dan beri kesegaran mengenai jenis Isekai ialah Re: Creators. Seri ini melawan majas konservatif dari tidak diunggulkan bereinkarnasi jadi dunia fantasi; Ini kali, watak dari dunia fiksi yang tidak pada tempatnya di dunia riil. Ide antiknya dan pemakaian yang cerdas dari jenis Isekai kebalik menjadikan salah satunya isekai terbaik di mana watak khusus kembali lagi ke rumah.

Iblis ialah bagian-tim! Ialah humor pembasmi usus Isekai
Perintis lain dalam ide baru Isekai kebalik ini, seperti Re: Creators, ialah iblis ialah bagian-tim. Ambil suara yang lebih enteng dan humor, ceritanya ikuti Setan saat dia mengarahkan kehidupan normal sebagai karyawan restaurant cepat sajian separuh waktu sekalian coba mendapati jalan kembali lagi ke neraka. Anime ini menyatukan kontribusi humor dengan episode pertempuran epik dengan tidak terlampau tinggi, berperan pada reputasinya di penjuru dunia.

Seni Pedang Online: Isekai Classic yang populer (atau populer)
Disanjung sebagai seri yang melemparkan Isekai jadi reputasi – baik atau jelek – pedang seni online sudah membuat pertanda tetap dalam riwayat anime. Ini bisa menjadi dosa tidak untuk terhitung classic lama ini. Saat permainan realita virtual jadi deathtrap untuk juta-an pemain yang masuk, cuma ada satu pertimbangan yang menggerakkan protagonis Kirito dan Asuna di depan: Keinginan untuk kembali lagi ke rumah.

Hari -hari anjing ialah tidak diunggulkan dari jenis isekai
Beberapa hari anjing kemungkinan bukan Isekai terpopuler antara komune anime yang bertambah luas, tapi sudah pasti unik. Cerita ini ikuti penjelajahan Cinque Izumi dan rekan -temannya saat mereka diundang untuk sebagai wakil kerajaan yang lain di bumi alternative. Warganya ialah makhluk seperti manusia dengan karakter hewan yang berperang lewat persaingan olahraga.

Penyesuaian enteng ini ambil pendekatan damai pada pertanyaan kuno mengenai rumah watak khusus. Protagonis bisa secara mudah melewati ke-2 dunia, hilangkan masalah seutuhnya.

Inuyasha ialah fantasi Shoujo Isekai classic
Inuyasha sudah lama perkuat dianya sebagai seri Shoujo classic dalam komune anime. Ini bercerita mengenai cerita cinta classic di penjuru dunia dan waktu periode di antara Kagome, seorang gadis yang ditugaskan untuk selamatkan dunia, dan Inuyasha, satu ekor anjing hibrida/manusia yang ditugaskan melindunginya – semua sekalian menenun gabungan humor dan romansa yang penuh hasrat. Sebelumnya Kagome bisa secara mudah melewati ke-2 dunia, tapi pada akhirannya ia harus membuat keputusan antara ke-2 nya.

Digimon Adventure ialah perjalanan telusuri lajur masa lalu
Waralaba Digimon sudah menjadi satu diantara waralaba anime terpopuler yang ditujukan ke anak-anak bersama dengan classic seperti Pokemon. Taichi Yagami dan rekan -temannya datang -tiba diangkut ke ‘dunia digital’ saat ada di perkemahan musim panas. Turuti penjelajahan mereka yang memikat saat mereka lakukan perjalanan untuk mendapati jalan pulang bersama makhluk -makhluk aneh yang dikenali sebagai Digimon.

 

 

Baca Anime di manhwaindo

By dzail