Intelsat dan Microsoft berkolaborasi untuk mendemonstrasikan jaringan seluler pribadi menggunakan satelit global dan jaringan terestrial Intelsat – ITespresso.fr

Intelsat, operator salah satu jaringan satelit dan terestrial terintegrasi terbesar dan tercanggih di dunia, hari ini mengumumkan keberhasilan demonstrasi jaringan seluler pribadi pertama menggunakan solusi tepi multi-akses pribadi Microsoft Azure dan FlexEnterprise, layanan konektivitas satelit global Intelsat.

Demonstrasi, yang diadakan di fasilitas Intelsat di McLean, Virginia, berhasil membentuk arsitektur referensi untuk penyebaran jaringan LTE dan 5G pribadi, berkinerja tinggi, aman dan layanan cloud lainnya di jaringan satelit ke tempat perusahaan hampir di mana saja di dunia, bahkan di lingkungan terpencil dan keras.

Demo mengembangkan layanan LTE pribadi menggunakan Azure Private 5G Core pada perangkat Azure Stack Edge. Konektivitas ke layanan Internet dan Azure dimungkinkan oleh FlexEnterprise Intelsat. Pengguna dapat mengakses sumber daya perusahaan lokal melalui jaringan seluler pribadi menggunakan koneksi yang diautentikasi SIM ke Azure Stack Edge, dan mengakses sumber daya jarak jauh melalui konektivitas FlexEnterprise, IntelsatOne Global Network, dan Azure. Jaringan LTE juga menyediakan titik akses Wi-Fi dan aplikasi IoT.

“Perusahaan semakin beralih ke jaringan seluler pribadi untuk meningkatkan cakupan, keamanan, dan kualitas layanan pada jaringan Wi-Fi lokal, dan dukungan untuk penyebaran di mana saja penting untuk menciptakan organisasi yang terhubung sepenuhnya,” kata Jean-Philippe Gillet, SVP Global Sales Media &Networks di Intelsat. “Aplikasi yang disajikan di sini dengan Microsoft menggarisbawahi meningkatnya otomatisasi dan standardisasi layanan TI perusahaan yang dimungkinkan oleh jaringan seluler pribadi yang tersedia di seluruh dunia. Dukungan untuk bandwidth tinggi, jaringan latensi rendah adalah jantung dari visi Intelsat tentang ekosistem yang mulus untuk jaringan 5G global yang ditentukan perangkat https://kangasep.com/ lunak. »

“Di Microsoft, kami bertujuan untuk ekosistem operator satelit melalui kolaborasi seperti ini dengan Intelsat. Ketika dunia bergerak lebih dekat ke 5G, platform Microsoft Azure Orbital, dikombinasikan dengan platform Azure kami untuk komputasi skala besar, memungkinkan operator untuk menyebarkan dan memelihara solusi yang lebih cepat, lebih mudah digunakan, dan lebih hemat biaya, kapan saja, di mana saja, “kata https://kangasep.com/jasa-backlink-pbn/ Jasa backlink PBN Tom Keane, wakil presiden perusahaan.Teknik Misi.

Menurut Mobile Experts Inc., pasar global untuk peralatan dan layanan konsumen LTE dan 5G diperkirakan akan tumbuh pada CAGR sekitar 20% menjadi sekitar $ 10 miliar pada tahun 2025.

Intelsat adalah salah satu jaringan satelit terestrial dan ruang angkasa terintegrasi paling tepercaya di dunia, dengan pengalaman 50 tahun memberikan cakupan yang mulus dan aman di lebih dari 200 negara. Kami sedang membangun jaringan 5G global terpadu yang mendukung hampir semua teknologi akses dan memungkinkan generasi berikutnya dari mobilitas global, IoT dan layanan 5G. Melalui penggunaan gabungan teknologi yang ditentukan perangkat lunak dan jaringan multi-orbit, kami memungkinkan dunia untuk terhubung dengan mudah menggunakan satu cara yang lebih efisien.

Sebagai arsitek pendiri teknologi satelit, Intelsat mengoperasikan jaringan komunikasi satelit paling andal di dunia. Kami menyebarkan keahlian dan skala unik kami secara global untuk menghubungkan orang, bisnis, dan komunitas, tidak peduli seberapa tertantangnya. Intelsat sedang membangun Private Blog Network masa depan komunikasi global dengan jaringan 5G hybrid, multi-orbit, yang ditentukan perangkat lunak pertama di dunia yang dirancang untuk cakupan yang sederhana, mulus, dan aman, tepatnya kapan dan di mana pelanggan kami paling membutuhkannya. Ikuti pemimpin dalam konektivitas global dan “Imagine Here” bersama kami di Intelsat.com.

Ikuti kami di media sosial:

Twitter| LinkedIn| | Facebook | Instagram YouTube

Teks siaran pers yang dihasilkan dari terjemahan sama sekali tidak boleh dianggap resmi. Satu-satunya versi otentik dari siaran pers adalah siaran pers dalam bahasa aslinya. Terjemahan akan selalu harus dihadapkan dengan teks sumber, yang akan menjadi preseden.

Lihat versi sumber di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20220227005107/fr/