MENGENAL SEPUTAR INFORMASI TENTANG KREDIT MOTOR HONDA

Mengenal Seputar Informasi Tentang Kredit Motor Honda. Memiliki kendaraan bermotor saat ini bisa menjadi peluang usaha yang cukup menjanjikan. Di tengah susahnya mencari pekerjaan profesi sebagai ojek online menjadi sebuah pilihan yang bisa dijalani.

Untuk itu anda harus memiliki kendaraan yang dapat digunakan untuk membawa penumpang maupun pesanan makanan atau barang kepada konsumen. Anda bisa mendapatkan sepeda motor yang sesuai dengan cara mencicil.

Cicilan berarti sebuah pengeluaran rutin yang harus anda bayarkan. Oleh karenanya anda harus bisa mengatur keuangan agar tepat waktu membayar cicilan.

bagi anda yang ingin memiliki sepeda motor dengan cara mencicil harus mengetahui beberapa hal sebelum memutuskan. Mendapatkan tempat yang tepat menjadi hal yang penting dilakukan.

Harganya yang bervariasi serta model yang beraneka ragam serta biaya perawatan rutin yang tidak terlalu besar membuat kendaraan ini banyak dipilih. Selain itu banyak kelebihan lainnya pada sepeda motor.

Jadi bagi yang belum cukup budget untuk memenuhi kebutuhan berkendaranya bisa dengan mudah mengajukan kredit motor ke dealer terdekat dari domisili rumahnya atau melalui kenalan sales terpercaya agar bisa di bantu pengajuannya, dengan mengangsur perbulan konsumen bisa memiliki motor idaman dan memudahkan mobilitas kesehariannya.

Astra Motor memberikan kemudahan dalam Kredit Motor Honda, demi memenuhi kebutuhan konsumen dalam pencapaian motor idamannya.

Ada beberapa tips dalam memilih kredit motor Honda di antaranya yaitu :

  1. Mencari informasi dan menghitung angsuran motor Honda yang akan di kredit.
  2. Memilih motor idaman jenis Honda sesuai selera
  3. Datangi dealer Honda terdekat untuk mencari informasi pengajuan kredit
  4. Menyiapkan dokumen dan persyaratan pengajuan kredit

Berikut beberapa cara mudah agar Anda tepat ketika mau melakukan kredit motor

Pilih Jangka  waktu

Setelah uang muka dibayar saat pembelian kredit motor honda. Angsuran setiap bulannya harus ditentukan dengan jumlah nominal sesuai kemampuan. Semakin panjang jangka waktunya jumlah angsuran yang dibayar juga akan semakin kecil dan membutuhkan jangkau waktu cukup lama.

Kelengkapan  Berkas

Angsuran per bulan atau cicilan menjadi langkah berikutnya dalam pembelian kredit bermotor, dengan angsuran lebih kecil tergantung lama jangka waktu dan suku bunga. Setelah terjadi kesepakatan jasa kredit motor akan meminta agunan sebagai jaminan. Biasanya agunan yang diminta, adalah BPKB motor tersebut.

Berikut beberapa alasan kredit motor yang Anda lakukan ditolak

Penghasilan Belum Mencukupi

Pihak leasing atau pemberi kredit motor honda juga memilih para pemohon yang memiliki kemampuan untuk melakukan pembayaran tepat waktu sesuai deadline. Biasanya, penentuan tersebut dilihat dari penghasilan Anda tispa bulannya melalui struk maupun slip gaji.

Persyaratan Tidak Lengkap

Biasanya, pihak leasing juga menambahkan beberapa berkas yang harus Anda lengkapi seperti, surat keterangan cerai, surat kepemilikan rumah, surat keterangan kerja dan lain sebagainya. Apabila Anda tidak menunjukkan bukti tersebut, maka dipastikan pengajuan Anda akan ditolak.

Meskipun penghasilan Anda sudah dianggap memenuhi syarat pengajuan kredit motor honda Pengajuan Anda akan tetap ditolak karena berkas yang Anda ajukan tidak lengkap. Beberapa data yang harus Anda lengkapi seperti kartu keluarga dan fotokopi KTP.