British Museum

Fakta Menarik Seputar London

London sebagai Ibu Kota Negara Inggris yang banyak dikenali dan dijumpai oleh warga dari bermacam seluruh dunia. Sebagai salah satunya Ibu Kota Negara maju tentu saja membuat London jadi salah satunya Kota paling populer dalam dunia. Kecuali semua rutinitas dan masalah pemerintah ada dalam Kota ini, ada juga keunikan atau kekhasan yang lain memvisualisasikan mengenai Ibu Kota Negara Ratu Elizabeth ini. Pada intinya perlu kamu kenali jika London sebagai salah satunya kota yang telah berumur cukup tua diperbandingkan beberapa kota yang lain terhitung dalam benua Eropa.

1. Gratis ke Museum

Sebagian besar Museum tidak mengaplikasikan mekanisme ticket atau free didatangi. Ini tentu saja jadi hal yang paling berguna untuk kamu yang suka segera museum atau ketarik dalam sektor riwayat. Bahkan juga, British Museum yang notabene sebagai museum paling besar dalam dunia juga tak perlu bayar ongkos ticket pada kunjungannya. Hingga, satu saat saat kamu ada dalam London luangkan waktu untuk tiba ke sejumlah museum yang ada, karena kecuali gratis bisa juga menambahkan wacana dan pengetahuan kamu. So, jika Anda sedang mencari tempat wisata di London, datangi museum saja!

2. Punya Banyak Bangunan Tua

Jumlahnya bangunan tua, masih sekitar bukti unik mengenai riwayat, Kota London memiliki banyak bangunan tua yang hingga saat ini tetap dipakai karena perawatan setiap gedung juga jadi perhatian. Pemakaian gedung tua ini cukup bermacam, dimulai dari kantor, pertokoan sampai rumah warga sekalinya. Misalnya istana zaman victoria dengan bermacam design arsitektur kuno yang terlihat istimewa hingga saat ini. Hingga, ada bangunan kuno ini mengisyaratkan jika London adalah sebuah kota dengan peradaban yang telah lebih tua diperbandingkan beberapa kota yang lain di Inggris. Selain itu, ada bangunan ini jadi keunikan yang dipunyai London, hingga mempunyai daya magnet tertentu untuk seorang untuk tiba ke Kota ini.

3. Gedung Pencakar Langit

Banyak ditemui gedung pencakar langit dan bangunan tinggi. Kecuali ada beberapa bangunan tua, Kota London mempunyai bangunan dan beberapa gedung pencakar langit yang dipakai sebagai pusat belanja atau shopping centre paling besar di teritori Eropa, bahkan juga dalam dunia. Disamping itu, ada juga beberapa perusahaan judi online yang dibangun dan Bank Dunia di teritori pencakar langit ini. Lebih persisnya ada dalam Canary Wharf, hingga pada tempat ini kamu dapat mendapati bermacam sarana seperti kantor servis layanan, marketing, bank dan ada banyak kembali, bahkan juga kamu bisa juga belanja sepuas-puasnya di shopping centre ini.

4. Nyaman Menggunakan Transportasi Umum

Keringanan dalam akses angkutan umum, ini bisa kamu rasakan saat ada dalam London karena ada beberapa macam transportasi yang bisa dipakai misalnya kereta, black cab dan bis yang dapat mencapai sebagian besar daerah dan pojok Kota London. Disamping itu, tehnologi dan sarana yang disiapkan benar-benar mencukupi. Hingga, tidaklah aneh saat sebagian besar penduduknya sebagai pemakai layanan angkutan umum. Ini karena keringanan aksesnya telah paling dipercaya dan tidak menyangsikan kembali.

5. Terdapat banyak taman hijau di tengah-tengah Kota

Kecuali berguna sebagai penyaring pencemaran udara yang ada, taman-taman ini digunakan oleh warga sebagai tempat bermain anak dan tempat untuk santai atau istirahat. Ini karena jumlah taman yang ada lumayan banyak dalam jarak yang tidak begitu jauh.

Dari beberapa pembahasan di atas, bisa dijumpai berkenaan bukti unik yang ada di London. Hingga, dikit demi sedikit kamu akan memperoleh kisah mengenai Kota London.