Earphone-Terbaik

Earphone Terbaik Sony WH-1000XM3 untuk tahun 2021

Dalam tahun-tahun ini, Sony sudah jadi satu dari sedikit kompetitor serius yang turunkan Bose sebagai produsen paling atas earphone Bluetooth peredam bising. Dalam soal performa audio, earphone baru $ 349,99 WH-1000XM3 keluar di atas, dengan driver yang memberi kedalaman bass yang baik sekali dan kejernihan frekwensi tinggi, dengan EQ dalam program untuk sesuaikan opsi Anda bila tanda-tangan suaranya cukup terlampau bass -berat atau ceria sesuai dengan selera Anda.

ANC (penangguhan berisik aktif) mengagumkan, walau Bose masih mempunyai sedikit keunggulan. Selanjutnya, earphone Sony WH-1000XM3 ialah buat mereka yang tempatkan performa audio pada alas yang semakin tinggi dibanding peredam berisik — namun tetap inginkan contoh yang baik sekali dari ke-2 nya — dan memperoleh Opsi Editor kami dari sisi QuietComfort 35 II.

Perancangan

Ada dalam warna krem atau hitam, earphone WH-1000XM3 circumaural (over-ear), dari sudut pandang fisik, semua mengenai kenyamanan dan bukan mengenai style.

Bahan yang dipakai dan sentuhan akhir matte kelihatan bersih dan memproyeksikan situasi kemewahan yang bersahaja, tapi konsentrasi intinya di sini yaitu pada bagaimana earphone berasa — dan berasa enteng, mempunyai bantalan yang kuat di ikat kepala dan penutup telinga dengan busa memory, dan benar-benar nyaman dalam kurun waktu lama. masa mendengarkan. Earcup sesungguhnya lakukan pekerjaan yang paling bagus untuk memblok keributan seputar secara pasif.

Panel luar earcup kiri ialah zone pasangan NFC untuk hp yang cocok, dan panel luar telinga kanan memuat bermacam kontrol peka sentuhan.

Tidak ada demarkasi yang kelihatan untuk kontrol, tapi tata terletak relatif intuitif — geser maju atau mundur untuk navigasi track, ke bawah atau ke atas untuk kontrol volume, dan ketok sisi tengah untuk management putar / interval / panggilan, atau tahan jemari Anda pada tempatnya untuk panggil kontribusi suara.

Dalam tiap earcup, Sony memakai driver aktif neodymium 1,6 inch, memberi bentang frekwensi 4Hz-40kHz. Kami akan memberikan Sony keuntungan dari kebimbangan di sini, tetapi itu kenaikan yang cukup pada bentang frekwensi yang lebih ciri khas seputar 20Hz-20kHz.

Earphone bisa dipakai dalam model Bluetooth atau berkabel, tapi tidak seperti banyak earphone nirkabel yang mengikutkan jaringan kabel, mencolokkan kabel audio tidak menonaktifkan daya. Ini hal yang bagus di dalam makna jika Anda bisa memakai circuit peredam berisik bahkan juga dalam model kabel, tapi buruk bila Anda tidak mengetahui jika Anda sedang memakai ANC dan kuras baterei saat Anda menyambungkan kabel untuk mengirit periode gunakan baterei. Untungnya, https://www.teknoindonews.com/ earphone bisa dipakai dalam model pasif berkabel — cukup yakinkan ANC dimatikan. Satu catatan kembali: Kabel tidak mempunyai remote inline, jadi saat mencolokkannya, semua periksa lagi ke piranti mobile Anda (terkecuali earphone dinyalakan).

earphone-bluetooth-terbaik

dan lipat ke tas travel yang terlilit kain dan bagus. Kasing zip-up dengan gampang adalah yang terbaik yang pernah kami saksikan, dengan kompartemen untuk adaptor pesawat yang diikutkan, kabel pengisi energi, dan kabel audio untuk dengarkan kabel. Kasingnya relatif sempit, jadi harus gampang dibungkus di sejumlah besar tas jinjing, dan mempunyai simpul kain bawaan untuk digantung di kait.

Mikrofon tawarkan kepastian yang paling baik. Dengan memakai program Voice Memos di iPhone 6s, kami bisa pahami tiap kata dengan bersih dan terang, nyaris tanpa artefak audio. Mikrofon kedengar cukup jauh dari mulut, tapi kekurangannya di hubungan itu membuat jadi jelas.

Sisi dari daya magnet WH-1000XM3 ialah program gratisnya, Sony Earphones Connect. Anda bisa memakainya untuk sesuaikan EQ dengan equalizer lima band yang mempunyai penataan khusus dan preset. Anda dapat sesuaikan peredam berisik dan aktifkan atau menonaktifkan model Kontrol Suara Seputar, atau menyesuaikan memakai fader dalam program, atau bahkan juga pilih untuk konsentrasi pada suara.

Ada banyak feature yang kurang bermanfaat (seperti kontrol status suara, yang geser audio ke kiri atau kanan depan, atau status apa saja yang Anda tentukan pada diagram), dan beberapa kami tidak bisa betul-betul mengetes tanpa pesan penerbangan (sama seperti yang menghitung penekanan atmosfer dan menyesuaikannya). Lepas dari itu, Anda tidak membutuhkan program untuk memakai earphone, tapi program ini tawarkan beberapa feature tambahan yang solid.

Sony memprediksi periode gunakan baterei seputar 30 jam dengan ANC aktif dan 38 jam dengan ANC nonaktif. Tetapi dengan produk yang mempunyai banyak sekali feature tambahan dan gabungan pemakaian, Sebaiknya anda memandang angka itu dengan sedikit garam — tingkat volume Anda akan berpengaruh berarti pada periode gunakan baterei, seperti umumnya, tapi begitupun dengan campurannya. kabel-ANC versi nirkabel-ANC, misalnya.

Perform

Earphone WH-1000XM3 mendatangkan peredam berisik berkualitas tinggi. Saat saya menulis kalimat ini sama mereka, saya nyaris tidak dapat dengar keyboard saya yang umumnya menyebalkan dan keras. Deru frekwensi rendah juga terputus, jadikan WH-1000XM3 bagus untuk kereta api dan pesawat. Suara — bahkan juga suara Anda sendiri — menyusut mencolok. Seperti umumnya circuit ANC, ada desisan yang paling kecil, tapi menyebutkannya nyaris berasa menyimpang — itu kemungkinan desisan yang sekurang-kurangnya kelihatan yang kami jumpai dalam daya ingat belakangan ini saat mengetes ANC.

Dalam program, Anda bisa memaksimalkan ANC Anda untuk lingkungan Anda sekarang ini, dan sampai batasan tertentu, nampaknya berperan, tapi model standar cukup efisien hingga feature ini nampaknya nyaris tidak dibutuhkan. Sama seperti yang disebut awalnya, earpad mainkan peranan besar dalam menolong ANC mendatangkan audio ambient room yang meyakinkan.