Di tengah kekacauan yang terjadi, Lucas kecil dengan penuh perhatian menonton berita di TV, mengamati bahwa berita itu diulang setiap hari. Setiap hari banyak orang meninggal karena penyakit tertentu, iklim kesedihan menghancurkan semua orang di sekitar mereka.

Rekomendasi Swab Test Jakarta

Ini mungkin tampak tidak benar, tetapi kisah di atas pasti dialami oleh banyak orang yang kehilangan orang yang mereka cintai, banyak keluarga yang hilang begitu saja dalam hitungan hari. Perubahan mendadak, generasi yang bahkan tidak berada dalam bahaya yang sama, sesuatu yang hanya terlihat di buku-buku sejarah.

Tentu tantangannya banyak dan meningkat setiap hari, tetapi seperti yang mereka katakan: harapan adalah yang terakhir mati. Dengan pesat kita tampaknya mencapai akhir dunia yang telah berubah dan mungkin akan hidup dengan satu vaksin lagi yang tujuannya adalah untuk menjaga keseimbangan tertentu dengan menjauhkan orang dari kematian.

Memikirkan semua yang telah kami lalui selama ini, kami mulai berpikir tentang apa hasil jangka panjangnya, bagaimana kami akan menangani beban ini di punggung kami dan seperti apa kedepannya.

NORMAL BARU

Bagi banyak orang, jauh sebelum vaksin, tidak ada penyakit, itu adalah sesuatu yang diciptakan, untuk mengacaukan ekonomi, singkatnya, penyangkal selalu ada dan setelah ledakan ini, kita semakin dibombardir dengan orang-orang idiot yang menyemburkan omong kosong ke kiri dan ke kanan.

Bagi orang normal, paradigma saat ini adalah kembali ke normal yang baru, pacaran, bersenang-senang, menyentuh, berpelukan, mencoba mengikuti meski ada bekas luka dan kerinduan. Ini adalah masalah besar dan banyak orang sudah membayar harganya, lagi pula banyak dari apa yang kami alami tahun lalu sangat intens dan bagi banyak orang itu traumatis dan akan butuh beberapa saat untuk kehilangan relevansinya.

RESUMPSINYA TEPAT

Membawa seluruh konteks ke hiburan (Bioskop), apa yang diharapkan dari sinema untuk tahun 2021?

Beberapa bioskop telah dibuka kembali dengan pengurangan kapasitas dan protokol kebersihan, mencoba memulihkan dan kembali ke tempat kejadian bertahun-tahun sebelumnya, tetapi Anda dapat merasakan bahwa proses pemulihannya lambat dan mahal. Banyak orang bangkrut, dan banyak perusahaan yang memiliki ukuran besar bernasib sama.

Di satu sisi kita memiliki konsumen yang mencoba membiasakan diri dengan rutinitas baru dan di sisi lain, para pengusaha mencoba mengajak pelanggannya kembali untuk mengkonsumsi lagi. Masalah besar adalah bahwa dengan pandemi, produksi juga berhenti, dengan itu bioskop hidup dari nostalgia, tidak selalu mendapatkan keuntungan dari itu.

Jadi saya bisa bertaruh chip saya bahwa 2022 akan menjadi tahun pemulihan, tetapi itu akan menjadi sesuatu yang lambat, cerita itu: hidup satu hari pada satu waktu.

Seperti yang saya sebutkan sebelumnya, kembali ke kebiasaan kita mengingat situasi saat ini membutuhkan waktu dan bioskop perlu berjalan dengan langkah pendek untuk mengikutinya. Bioskop tidak akan menentukan kecepatan pengembalian, apalagi menebak apa langkah selanjutnya.

Yang tersisa bagi kita adalah memiliki sedikit kesabaran dan hidup satu hari pada satu waktu dan kita pasti akan mendapatkan hidup kita kembali.

Swab Test Jakarta yang nyaman