Menciptakan hunian yang nyaman tidak benar satunya kudu perhatikan desain interiornya.

Ini terhitung bakal memengaruhi kekuatan positif untuk semua penghuni rumah.
diperkirakan pada tahun 2022 dekorasi rumah bakal berfokus pada reklamasi ruang yang disesuaikan dengan pekerjaan rumah.Selain itu, minat baru penduduk muncul dengan menghadirkan nuansa alami ke didalam ruangan dan juga melakukan dekorasi secara lebih sadar.

 

 

Mungkin saja kmau berminat : container bekas

 

 

Berikut 4 desain interior yang bakal jadi kondang tahun 2022:

 

1. Ide berkelanjutan

Di tahun depan, penduduk bakal lebih tekankan pada inspirasi interior design sustainable atau berkelanjutan.

Artinya, lebih banyak manufaktur yang lebih ramah lingkungan hingga penggunaan atau penjualan ulang furnitur rumah tangga yang masih layak pakai.

Ahil Desain dan Perdagangan di Swyft, Ben White menjelaskan bahwa keberlanjutan dan penggunaan bahan organik udah menonjol didalam lebih dari satu tahun terakhir.

Ditambah ulang dengan adanya perubahan iklim yang ekstrem, inspirasi desain keberlanjutan udah masuk didalam industri interior rumah.
Mendukung pengakuan tersebut, Insight and Innovation di Rothley, Sophie Hill menambahkan, mereka udah lihat adanya pergeseran menuju pilihan membeli furnitur yang lebih sadar.

Dengan pakai barang yang udah tersedia dibanding dengan membeli barang baru.

Diperkirakan motivasi membeli furnitur bekas muncul di pada pembeli milenial dan gen z yang udah dibuktikan oleh aplikasi pasar penjualan ulang peralatan rumah tangga.

 

2. Nuansa hijau

Kembali ke alam adalah hal yang penting, baik selama pandemi maupun pasca pandemi.

Penelitian yang dijalankan oleh Pinterest perlihatkan peningkatan pada pencarian interior hijau sebesar 80 persen tahun ini.
Terkait hal ini, Direktur Kreatif Dulux, Marianne Shillingford menjelaskan bahwa sehabis sekian lama terjebak didalam ruangan semasa pandemi, pihaknya menghargai kembalinya kapabilitas alam di bidang desain interior.

Senada dengan pengakuan Marianne, White memperkirakan bahwa bakal lebih banyak penggunaan soda beludru hijau, dinding cat sage, zaitun atau permadani bertekstur goni yang mencirikan alam pada tahun 2022.

 

3. Statement lighting

Statement lighting adalah perlengkapan atau aksesories lampu yang menarik. Ini mungkin jadi inspirasi desain interior pada 2022 untuk menampilkan nilai seni di rumah.

Tercatat terdapat peningkatan pada pencarian pencahayaan model 1970-an di Etsy senesar 344 persen dan peningkatan sebanyak 27 persen di penelusuran pencahayaan pahatan atau dekoratif.

Selain itu, penelusuran pencahayaan vintage terhitung diketahui meningkat sebesar 25 persen dan disusul dengan pencahayaan warnai-warni sebesar 22 persen.

“Bagian yang sama fungsional dan modis, statement lighting amat mungkin orang untuk menyoroti rumah mereka yang indah sekaligus berfaedah ganda sebagai karya seni yang menarik,” ujar Pakar Tren di Etsy, Dayna Isom Johnson.

By toha