Desain 2 Rumah Minimalis 2 Kamar

Desain rumah minimalis 2 kamar tidur tergolong banyak dicari oleh masyarakat termasuk orang yang mengingikan desain rumah minimalis 2 lantai . Terutama untuk pasangan yang baru menikah atau keluarga yang anggota keluarganya masih sedikit.

Untuk saat ini, terdapat banyak sekali desain-desain rumah minimalis berkamar 2 yang bisa Anda pilih. Nah, dengan bentuk rumah yang minimalis, pemilihan jumlah kamar yang hanya 2 adalah pilihan paling tepat.

Karena dengannya, rumah masih terasa lebih lega dan nyaman. Selain itu, biaya yang Anda butuhkan juga tidak terlalu besar. Bagi yang penasaran, berikut adalah desain rumah minimalis 2 kamar yang bisa Anda coba.

Desain rumah minimalis 2 kamar

Lantai kayu

Jika material kayu digunakan untuk bagian rumah minimalis yang dinding atau pagar, rasanya masih sangat biasa. Karena banyak orang yang melakukannya. Namun jika material tersebut justru diaplikasikan ke rumah Anda di bagian lantainya, kira-kira seperti apa ya?

Bagi Anda yang belum pernah melihat ada lantai dari kayu mungkin masih sangsi ya. Berbeda halnya dengan Anda yang pernah menyaksikan sendiri keindahan lantai rumah dengan kayu.  Nah, ketika Anda tertarik mengaplikasikan kayu ke lantai rumah, maka hasilnya akan sangat sempurna. Karena selain terkesan alami banget, ia juga akan membuat rumah terasa lebih sejuk loh. Cocok bagi keluarga yang suka nuansa alam.

Dengan bath-tub

Bagi sebagian orang, mempunyai bath tub di rumah minimalis adalah hal yang sulit diwujudkan. Namun, jika Anda menggunakan desain rumah minimalis 2 kamar ini, Anda bisa kok mempunyai bath tub meski rumah minimalis.

Bahkan, dengan rumah minimalis, bath tub akan terasa nyaman.Untuk membangunnya, sediakan saja ruang atau space yang tidak begitu luas.

Dengan adanya bath tub, Anda bisa bersantai di rumah sembari menghabiskan waktu. Kapan lagi kan bisa punya bath tub padahal rumahnya minimalis.

Kamar mandi dalam

Memiliki rumah minimalis yang kamar mandinya di dalam adalah dambaan banyak orang. Hal ini karena dengan kamar mandi dalam, Anda tidak perlu repot-repot keluar kamar jika hanya ingin ke kamar mandi. Ia kan?

Konsep kamar mandi dalam ini sebenarnya, sangat pas untuk rumah yang ukurannya besar. Meskipun demikian, tetap tidak menutup kemungkinan juga jika Anda letakkan di rumah minimalis yang tidak begitu luas.

Hal yang paling menarik adalah, desain rumah satu ini menyediakan teras di setiap depan kamarnya. Wah, bisa santai-santai dong.

Pagar Minimalis

desain pagar rumah minimalis   selain dari kamar membuat pagar adalah salah satu hal yang paling penting dalam membuat sebuah rumah karena pagar adalah muka dari sebuah rumah apalagi jika anda tinggal di perkotaan anda harus memasang pagar agar tebu atau kotoran tidak masuk ke halaman rumah

Rumah dengan dressing room

Dressing room merupakan sebuah solusi bagi orang-orang yang ingin menyimpan pakaian dengan rapi di rumah.

Maka, jika Anda merasa agak kesulitan jika hanya menggunakan lemari biasa, tidak ada salahnya untuk menggunakan dressing room.

Karena selain bisa digunakan untuk menyimpan pakaian, ia juga bisa kok Anda manfaatkan untuk menyimpan berbagai perlengkapan lainnya.

Seperti sepatu, tas. dan lain sebagainya. Keberadaan dressing room akan memberikan berbagai manfaat bagi penghuni rumah.

kitchen room

Desain terakhir adalah rumah dengan desain kitchen room. Kitchen room di sini adalah nuansa memasak yang lebih menarik.

Di mna, Anda bisa memasak sambil melihat bagian depan atau belakang rumah. Sehingga menjadikan kegiatan masak memasak menjadi lebih fresh, enjoy, dan nyaman pastinya. Desain ini sih cocok banget buat yang suka masak.

Selain desain-desain di atas, masih banyak desain lain yang bisa Anda pilih contoh nya anda dapat melihat nya di rumahkuunik .