Contoh Daya Tarik Pria – Tips Pacaran

Pria Menarik Bikin Wanita Merasa Greget

Duniamasa | Tidak diragukan lagi kalau kaum pria adalah seorang pemimpin. Pemimpin bagi keluarganya, bagi teman temannya, bahkan bagi dirinya sendiri. Dan banyak wanita yang secara sadar atau tidak sadar, tertarik dengan pria yang memiliki daya tarik yang tinggi ini.

Yang maskulin dan bisa diandalkan. Makanya, tidak heran kalau kamu melihat seorang pria, bisa disukai atau digandrungi oleh banyak wanita.

Nha, saya akan membuka sedikit, daya tarik apa saja sih yang membuat banyak wanita tertarik kepada seorang lelaki ? Praktekan hal ini, maka kamu sudah membuat diri kamu 5x menjadi lebih menarik di mata para wanita.

1. KETAMPANAN FISIK

Bersyukurlah jika kamu dikaruniai atau dilahirkan dengan kelebihan fisik yang tampan dan mempesona secara alami. Atletis, tinggi, ganteng, dan kelebihan lainnya. Wanita mana sih yang tidak suka atau tidak tertarik dengan pria yang memiliki wajah tampan dan tubuh atletis ?

Wanita kan diketahui adalah pencinta keindahan =)

2. MEMPUNYAI TALENTA

Setiap orang pasti punya bakat atau talent yang ada pada dirinya, apapun itu. Ada yang pandai menyanyi, bercerita, nggombal, pidato, sampai pandai main musik dll. Nha, wanita, akan lebih tertarik kepada anda jika anda memiliki talenta atau bakat, yang anda sukai dan anda banggakan.

Memiliki bakat, akan lebih menonjolkan diri kamu di mata wanita yang kamu suka =)

3. MEMPUNYAI SEMANGAT JUANG YANG TINGGI

Sebagai seorang pria, adalah hal yang mutlak untuk memiliki semangat juang yang tinggi dan pantang menyerah dalam hal apapun itu. Jangan menjadi pria yang lemah yang kerjanya hanya mengeluh, mengobral derita, dan menggalau di social media.

Wanita membutuhkan pria yang kuat sebagai sandaran untuk dirinya. Nha bagaimana kamu bisa dijadikan sandaran, kalau kamu sendiri belum kokoh berpijak pada kakimu sendiri ? =)

4. KEMAPANAN

Ini adalah rahasia umum yang ada di masyarakat saat ini. Wanita mana sih yang tidak suka dengan pria mapan ? Kemapanan tidak harus selalu dalam bentuk memiliki rumah mewah, atau memiliki motor ninja, atau uang saku ratusan ribu sehari.

Kemapanan bisa juga dilihat dari kemampuannya untuk mencari uang sendiri, serta kemapanannya dalam mengelola hati dan emosinya sendiri, menjadi seorang pria yang dewasa.

Memang tidak semua lelaki memiliki semua kriteria seperti yang di tuliskan diatas, namun anda dapat menjadi yang terbaik, walau hanya memiliki satu kriteria saja.

Tetaplah berjuang, tetaplah belajar, dan tetaplah melakukan yang terbaik.