Cara Tepat memilih Buket Bunga Wedding – Adanya buket bunga saat acara pernikahan memang sudah menjadi hal yang wajar dan selalu ginunakan pada acara pernikahan mana pun.

Nah, memilih buket bunga yang tepat tentu akan sangat berpengaruh pada acara pesta Anda. Jika Anda memilih dengan tepat, maka acara Anda akan terlihat semakin mewah.

Untuk itu, kami telah merangkum beberapa cara tepat memilih buket bunga wedding yang bisa Anda coba

Sesuaikan dengan Tema

Sebelum mengadakan pesta pernikahan, pasti Anda sudah menemukan tema pernikahan untuk acara Anda. Nah, hal ini akan mempermudah Anda untuk membeli buket bunga.

Jika Anda merasa kesulitan untuk memilih buket bunga, Anda bisa meminta florist untuk merangkai bunga yang cocok dengan tema. Buket bunga yang tepat akan membuat acara pernikahan Anda semakin meriah dan terkesan mewah

Sesuaikan dengan Budget

Setelah menemukan buket bunga, pastikan bahwa bunga tersebut sesuai dengan budget yang telah Anda persiapkan. Tak bisa dipungkiri, bahwa acara pernikahan memerlukan banyak pengeluaran.

Anda juga bisa request mengenai budget yang Anda miliki kepada florist. Jika sudah sesuai dengan keinganan dan juga pengeluaran Anda maka silahkan untuk membeli buket bunga tersebut.

Untuk yang berada daerah Klaten, Anda bisa membelinya melalui toko bunga Klaten yang terpercaya dan berkualitas.

Sebelum membeli, Anda bisa mencari tahu terlebih dahulu melalui platform media sosial dan melakukan riset harga terlebih dahulu.

Hand Bouqet yang Nyaman

Dalam proses pernikahan, hand bouqet sangat cocok menjadi aksesoris pengantin perempuan. Pilihlah buket bunga yang nyaman untuk Anda pegang dan tidak memecah fokus Anda saat melakukan prosesi pernikahan.

Bentuk buket pun jangan terlalu besar atau terlalu banyak aksesoris. Han Bouqet yang simple akan membuat Anda semakin terlihat Anggun dan nampak indah jika dibawa oleh pengantin perempuan.

Selain itu, gunakan warna-warna yang cocok dengan gaun dan tidak terlalu mencolok sehingga tetap terlihat serasi dengan pakaian.

Pilih Bunga yang tahan lama

Cara tepat memilih buket bunga wedding selanjutnya yaitu dengan memilih bunga yang memilih kesegaran tahan lama. Pemilihan bunga ini sangat tepat jika acara pernikahan Anda berlangsung dalam waktu yang lama.

Anda bisa menggunakan beberapa jenis bunga seperti mawar, Lily, dan beberapa jenis bunga lainnya. Bunga yang bertahan lama akan membuat acara pernikahan Anda tetap terlihat mewah dengan warna-warni bunga yang masih fresh.

Sesuaikan dengan Kepribadian

Jika Anda bingung untuk memilih buket bunga untuk acara pernikahan, maka Anda bisa mencari jenis bunga yang Anda sukai. Misalnya saja Anda menyukai bunga mawar, maka Anda bisa request buket bunga mawar.

Dengan begitu, florist akan merangkai bunga yang Anda sukai dan mampu menyusun nya dengan susunan yang tepat. Jenis bunga dan warna yang Anda pilih pun akan mencerminkan kepribadian pada diri Anda.

Cari Tahu Musim Mekar Bunga

Beberapa jenis bunga memang bisa tumbuh dan mekar sepanjang tahun. Namun, ada beberapa jenis bunga yang akan mekar pada waktu-waktu tertentu. Oleh karena itu, penting bagi Anda untuk mengetahui musim mekar bunga yang akan Anda gunakan.

Hal ini akan mempengaruhi harga buket bunga yang bisa Anda tanggung. Beda jenis, tentu akan berbeda pula harga yang akan Anda terima dari florist. Selain itu, hindari untuk memilih bunga yang sudah layu atau sudah tidak segar lagi.

Anda juga harus memilih bunga yang tidak mudah layu dengan musim yang cocok dengan acara pernikahan Anda. Oleh karena itu, memilih jenis dan waktu mekar bunga akan sangat penting dan berpengaruh bagi Anda.

Demikianlah artikel mengenai cara tepat memilih buket bunga wedding yang bisa Anda jadikan sebagai referensi saat acara. Jika ingin membeli buket bunga, Anda bisa membelinya melalui toko bunga online.

By skyweb