Cara Mempertahankan Lemak Tubuh Tetap 13 %

Swab PCR Jakarta – Menurunkan berat badan itu sederhana, tetapi itu tidak mudah. Pada akhirnya, hal ini bermuara pada defisit energi (mengambil lebih sedikit energi, yaitu lebih sedikit kalori daripada yang Anda keluarkan), tetapi ini bukanlah pengalaman yang menyakitkan.

Jika proses menurunkan berat badan terasa seperti hukuman, kemungkinan besar Anda akan mendapatkan kembali berat badan yang Anda turunkan. Rahasianya adalah membuat perubahan kecil dan mengembangkan cara hidup berkelanjutan yang dapat dengan mudah Anda alihkan ke pemeliharaan.

Persen tase lemak tbuh Tetap 13 %

Dua tahun lalu, saya memulai fase penurunan berat badan selama enam bulan di mana berat saya turun 35 pon dengan memperbaiki kebiasaan makan saya yang berlebihan dan hubungan saya dengan makanan. Sebelumnya, saya telah mencoba berbagai jenis diet tidak berkelanjutan, dan akibatnya berat badan saya naik drastis.

Sejak kehilangan sebagian besar berat badan saya, saya terus memperbaiki kebiasaan sehat saya, dan sebagai hasilnya, ukurannya tetap sama, dari sekitar 30% lemak tubuh pada Desember 2017 menjadi sekitar 17% pada pemindaian terakhir saya pada September 2020. Saya sangat senang mendapatkan sedikit berat badan dengan menikmati, katakanlah, masa liburan atau liburan, karena saya tahu bagaimana menurunkan berat badan setelahnya jika saya mau.

Dalam hal menurunkan berat badan, Anda hampir pasti akan mengalami sedikit rasa lapar, setidaknya di awal saat tubuh Anda menyesuaikan. Tapi itu tidak perlu menghebohkan.

Kita semua berbeda, dan apa yang berhasil untuk saya mungkin bukan yang berhasil untuk Anda. Tetapi saya telah belajar bahwa ada beberapa peretasan yang membuat penurunan berat badan lebih mudah, yang saya terapkan ketika saya ingin menurunkan berat badan sambil tetap menikmati hidup saya. Swab PCR Jakarta