Perangkat iOS terus ditingkatkan untuk memungkinkan pengguna memanfaatkan banyak fitur baru. Namun, ada setiap versi modern dari perangkat iOS membutuhkan versi terbaru dari sistem operasi iOS sehingga aplikasi dapat digunakan dengan benar. Ini tidak mungkin jika perangkat Anda menggunakan versi sistem operasi iOS yang lebih lama. Bagaimana Cara Download Youtube iOs 10 

Pada artikel selanjutnya, kami akan menjelaskan cara mengunduh dan menginstal perangkat iOS lama, meskipun perangkat Anda tidak dapat mengunduhnya dari App Store.

Unduh Alat dari App Store

Jika Anda ingin menghapus instalan perangkat dari App Store, sebuah pesan akan memberi tahu Anda bahwa Anda tidak akan dapat menginstal perangkat, kecuali Anda telah meningkatkan sistem operasi iOS Anda.

Dalam kebanyakan kasus, pesan akan meminta Anda untuk mengunduh jenis perangkat lama, yang kompatibel dengan perangkat Anda. Berikut solusi yang bisa Anda coba.

Unduh Alat dari iTunes

Versi terbaru iTunes tidak akan lagi digunakan untuk mengunduh aplikasi, karena tidak lagi terintegrasi ke dalam App Store. Jadi, Anda perlu mengunduhnya iTunes Tipe 12.6.4 dari salah satu link berikut:

iTunes untuk PC 32 bit, iTunes untuk PC 64 bit, atau iTunes untuk Mac OS

Selanjutnya, buka iTunes di PC Anda dan cari perangkat yang ingin Anda unduh di bilah dekat sudut kanan atas. Misalnya, lihat alat Yahoo Mail. Pilih dari hasil pencarian dan klik Temukan. Masuk ke iTunes dengan akun Apple Anda dan tunggu hingga aplikasi selesai.

Selanjutnya, pilih alat yang Anda inginkan di hasil pencarian App Store dan klik Temukan. Masuk ke iTunes dengan ID Apple Anda dan perangkat akan mengunduh.

Setelah unduhan selesai, buka App Store di perangkat iOS Anda. Pastikan Anda terhubung ke akun Apple yang sama dengan iTunes. Selanjutnya, masuk ke menu Perbaikan > Harga. Tekan tombol cloud di sebelah perangkat.

Jendela pemberitahuan akan muncul, meyakinkan Anda bahwa Anda akan mengunduh versi lama perangkat yang Anda cari. Konfirmasi unduhan dengan menekan tombol Melepaskan.

Setelah mengunduh dan menginstal, Anda akan dapat menggunakan perangkat Anda.

Namun perlu diperhatikan, jika perangkat yang diinstal memerlukan dukungan perangkat keras yang tidak tersedia di ponsel Anda (seperti akselerometer), maka perangkat tersebut tidak akan digunakan.

Sumber : https://www.magelang1337.com/2022/06/2-cara-mudah-download-youtube-di-ios.html