Cara Berpakaian Simple yang Terlihat Keren Tanpa Harus Ribet

Tips Berpakaian Santai – Tampil stylish tidak melulu harus ribet. Asalkan pintar memadukan pakaian, Anda pun bisa terlihat menawan dengan gaya yang sederhana. Nah, berikut ini ada beberapa cara berpakaian simple, tapi keren dan terlihat lebih modis, dengan penampilan minimalis.

1. Agar tidak terkesan terlalu formal dan juga berantakan, Anda bisa memilih kemeja putih dengan model oversized seperti ini. Padukan dengan celana chino warna cokelat dan sepatu heels rendah. Gaya ini bisa Anda gunakan untuk ke kantor maupunhangout bersama sahabat.

2. Trik bergaya minimalis dan terlihat keren adalah memakai kemejaoversized dengan gaya french tuck, yaitu bagian depan kemeja dimasukkan dan bagian belakang dibiarkan keluar. Anda bisa memakai gaya french tuck ini dengan celana jeans model apapun, mulai dari celana jeans boyfriendsatau celana jeans model skinny.

3. Layering juga menjadi salah satu cara berpakaian simple tetapi keren dan terlihat modis. Misalnya, kemeja dijadikan luaran yang dipadukan dengan kaos dan celana jeans. Triknya adalah perhatikan model baju tersebut. Pilih dalaman yang lebih pas di tubuh dan luaran yang oversized. Hindari memakai baju serba oversized karena bisa membuat tubuh Anda terlihat tenggelam.

4. Anda bisa juga bergaya dengan dress dan kemeja seperti ini. Tipsnya, pilih dress dengan model tali atau model overalls, lalu padukan dengan kemeja untuk membuat gaya Anda terlihat lebih rapi dan menawan.

5.Fashion item dengan warnaearthy tone, sepertidress cokelat atau atasan warna beige, menjadi tren fashion kekinian. Warna-warnaearthy tone ini bisa membuat gaya minimalis Anda terlihat lebih mewah dan cocok untuk semua warna kulit.

6. Blazer jadi salah satu outwear yang wajib Anda miliki. Anda bisa memadukan tank top dan celana jeans dengan blazer untuk penampilan yang sederhana, tetapi tetap terlihatstylish dan rapi. Tipsnya, padukan blazer dengan dalaman yang pas di badan atau tidak kebesaran agar bentuk tubuh terlihat lebih menawan.

7. Gunakan aksesoris dan sepatu heels unutk membuat penampilan sederhana Anda jadi lebih mewah. Namun, perhatikan bentuk dan besar aksesoris tersebut, serta hindari memakai terlalu banyak aksesoris. Misalnya, Anda ingin memakai anting besar denganstatement yang bold. Tidak perlu lagi tambahkan kalung atau syal karena bisa membuat gaya Anda jadi berlebihan.

Nah, kalau tips memakai sepatu heels agar gaya sederhana terlihat lebih keren adalah memilih model yangclassic seperti pumps heels. Model sepatu heels yang classic lebih mudah dipadukan dengan apapun, termasuk celana jeans.