Bulan Depan PUBG Mobile Akan Memberi Banyak Kejutan

Pengembang PUBG Mobile memiliki penawaran khusus untuk para penggemar. Satu hal yang pasti, PUBG Mobile akan melihat banyak kejutan bulan depan, terutama di area fungsional.

The Verge akan keluar, banyak pembaruan akan muncul di PUBG Mobile mulai bulan depan, meskipun tidak ada bocoran mengenai waktu mulai yang tepat. Langkah strategis ini sejalan dengan berbagai pembaruan di seri 1.0. Seri ini menandai peningkatan fitur dan performa dalam game.

Pembaruan ini akan tersedia di game PUBG Mobile pada 8 September 2020. Dengan pembaruan ini, PUBG Mobile menjanjikan peningkatan frame rate hingga 30 persen dan mengurangi delay hingga 76 persen, tergantung perangkat yang digunakan.

Selain itu, tampilan dan desain juga mengalami perubahan. Beberapa di antaranya adalah layar lobi utama yang digunakan untuk berbagai tindakan seperti: Mis. Menyelam, berlari, atau gerakan lain telah diperbarui ke gaya baru.

“Partikel, asap, semburan udara, moncong meriam dan interaksi dengan ruang sekitarnya lebih nyata. Tekstur tanaman, langit, dan air hidup juga meningkat, ”tulis pengembang PUBG Mobile tersebut.

Ukuran besar

Mengingat update yang dihadirkan cukup luas maka ukuran file yang diunduh tentunya akan semakin bertambah dengan diperkenalkannya update ini. Jadi persiapkan space yang cukup untuk sobat Bola.com yang merupakan pemain PUBG Mobile.

Bersamaan dengan update tersebut, PUBG Mobile baru-baru ini mengumumkan kompetisi baru yang menggabungkan antara Liga Dunia dan Piala Dunia. Acara ini disebut PUBG Mobile Global Championship dan mempertemukan tim profesional dari seluruh dunia.

Peserta kompetisi ini diharapkan berasal dari Amerika, Eropa, Asia Tenggara, Asia Selatan, Timur Tengah, dan China. Mereka memperebutkan total hadiah hingga $ 2 juta.

Sebelumnya, PUBG Mobile telah mengonfirmasi kehadiran kartu Erangel 2.0. Seperti namanya, map ini merupakan update dari Erangel dengan sejumlah tambahan lokasi dan struktur bangunan.

PUBG Mobile mengumumkan peta versi terbaru ini melalui server Discord mereka. Versi beta dari peta ini sekarang juga tersedia untuk pemain di perangkat Android.

Mudah didapat

Tidak sulit untuk mencobanya. Pemain hanya perlu mengunduh APK PUBG Mobile Beta. Peta baru telah tersedia untuk dimainkan sejak 6 Agustus 2020 dan pemain dapat memberikan umpan balik tentang kehadiran mereka.

Informasi tentang Erangel 2.0 sudah diketahui sejak tahun lalu. Dengan pembaruan yang diperkenalkan, peta Erangel sekarang berisi lebih banyak sungai dan jembatan.

Wilayah utara pada peta sekarang juga memiliki pegunungan yang tertutup salju. Selain grafik yang ditingkatkan, struktur dan elemen peta juga telah berubah, mis. B. barikade kayu atau tangki yang ditinggalkan.

Sayangnya belum ada informasi kapan map baru ini akan mengunjungi PUBG Mobile untuk semua pemain. Oleh karena itu menarik untuk ditunggu pengumuman selanjutnya terkait kehadiran kartu ini.

Baca juga seputar game mobile legend, free fire & pubg mobile di esportsku.com dengan url resminya yakni https://esportsku.com.