Body Language Yang Baik Untuk Diterapkan Dalam Komunikasi

Apa Itu Bahasa Tubuh?

ketika mereka tidak ungkap pertimbangan mereka secara lisan, beberapa orang tanpa henti buang saran hal apa yang mereka berpikir dan rasakan.

Pesan non-verbal yang ditanya melalui gerakan tubuh pengirim, gestur muka, suara dan volume suara, dan saran lainnya secara barisan dikenal jadi bahasa tubuh.

Bahasa tubuh tidak selama-lamanya sejelas bahasa lisan, namun bagaimana itu disimpulkan dapat mainkan peran besar dalam bagaimana seseorang berkaitan dan terkait dengan orang lain.

Ini adalah orkestra bisu: Gerakan mikro (performa singkat emosi yang coba disembunyikan satu orang), gerakan tangan, dan wujud isi form di otak manusia dengan segera — ketika seseorang tidak secara sadar mengertinya.

Saat-saat pengakuan ini, betapapun secara singkat, dapat punya dampak masa panjang buat bagaimana seseorang mendefinisikan motivasi , kondisi hati, dan transparan seorang , dan bagaimana batin diri mereka dipersepsikan.

Sayang, masalah kesehatan mental tertentu — intinya masalah pengubahan saraf seperti autisme — peluang membuat lebih menantang buat lihat dan menyikapi pesan yang disebutkan oleh bahasa tubuh.

Metode Membaca Orang

Bahasa tubuh adalah bentuk komunikasi yang penting, namun sebagian besar waktu, performa bahasa tubuh seseorang juga bacaan mereka hal seorang berjalan tanpa kesadaran.

Saat seseorang menunggu kencan buta tiba, misalnya, mereka peluang dengan takut mengetuk kaki mereka tanpa pahami bila mereka sedang melakukannya.

Demikian pula, ketika seseorang terlihat, pihak yang menunggu peluang tidak secara sadar pahami bila pasangan kencan mereka terlihat tertutup, namun pertimbangan bawah sadar mereka dapat mengambil dengan tangan bersilang atau mengubah pandangan.

Untungnya, dengan pengetahuan dan sedikit latihan, adalah peluang buat mengumpulkan beberapa kekangan atas bahasa tubuh seseorang dan makin bertambah cekatan membaca bahasa seorang.

Segera pelajari lebih lanjut tentang penjelasan terkait bahasa tubuh disini Body Language.