Dengan liburan yang akan datang, dan olahraga musim dingin dalam ruangan yang akan datang, kita mungkin melihat peningkatan kasus COVID-19 di antara anak-anak. Hingga akhir Oktober, hampir 6,3 juta anak di seluruh AS telah dites positif COVID-19 di beberapa titik selama pandemi.

Swab Test Jakarta yang nyaman

Pengujian penting untuk semua anak – terutama mereka yang belum divaksinasi atau sedang mengalami gejala. Dan pengujian adalah cara yang terbukti untuk memperlambat penyebaran COVID-19 dan membuat sekolah-sekolah Washington tetap buka untuk pembelajaran langsung.

Itu sebabnya kami bekerja sama dengan organisasi nirlaba yang dikenal sebagai Health Commons Project dan Kantor Pengawas Instruksi Publik (OSPI) Washington Office. Dan upaya itu benar-benar membuahkan hasil. Program Learn to Return kami memudahkan sekolah di seluruh negara bagian untuk melakukan tes COVID-19 di tempat.

Inilah yang harus Anda ketahui tentang program ini.
Apa itu Belajar Kembali?

Learn to Return membantu sekolah menyediakan tes diagnostik dan skrining COVID-19 gratis dan mudah bagi siswa. Lebih dari 480 sekolah dan distrik sekolah di negara bagian Washington telah mendaftar untuk program ini. Ini termasuk sekolah negeri, swasta, mandiri, dan suku.
Mengapa tes COVID-19 berbasis sekolah penting?

Pengujian membantu melindungi anak-anak, guru, dan staf di sekolah kami. Ini membantu menjaga sekolah tetap terbuka untuk pembelajaran langsung dan memungkinkan olahraga dan kegiatan lainnya berlanjut. Tapi yang paling penting, itu membantu menghentikan penyebaran COVID-19. Dan tes sekolah juga berarti Anda dapat merasa lebih baik mengetahui bahwa Anda melindungi anak Anda dan orang-orang di sekitar mereka.
Apakah anak saya perlu dites?

Partisipasi dalam Learn to Return sepenuhnya bersifat sukarela. Siswa dapat berpartisipasi dalam pengujian berbasis sekolah jika sekolah mereka menawarkannya.

Siswa yang tidak divaksinasi harus diuji secara teratur untuk berpartisipasi dalam olahraga sekolah dan kegiatan ekstrakurikuler tertentu. Untuk informasi lebih lanjut, lihat Persyaratan Sekolah K-12 COVID-19 kami.
Apakah ada biaya?

Tidak ada biaya untuk keluarga atau sekolah Anda, bahkan jika Anda tidak memiliki asuransi. Pendanaan federal menutupi biaya tes.
Bisakah orang tua dites COVID-19 di sekolah anak mereka?

Orang tua, wali, dan anggota keluarga lain yang tinggal bersama siswa yang terpapar mungkin dapat dites. Sebaiknya tanyakan ke sekolah anak Anda untuk melihat apakah ini pilihan.
Apa jenis tes yang ditawarkan?

Beberapa opsi pengujian tersedia, termasuk antigen cepat, PCR, dan pengujian gabungan. Semua tes melalui Learn to Return menggunakan swab hidung dangkal untuk mengumpulkan sampel. Ini cepat dan tidak menyakitkan.

Dalam kebanyakan kasus, sampel dikumpulkan sendiri oleh orang yang diuji di bawah pengawasan seorang pengamat. Untuk informasi lebih lanjut tentang pengujian, lihat FAQ pengujian.
Apakah privasi anak saya akan terlindungi jika mereka diuji?

Ya. Tidak ada bedanya dengan diuji di kantor dokter Anda. Semua informasi kesehatan dijaga kerahasiaannya dan dilindungi di bawah peraturan federal HIPAA.
Apa yang terjadi jika anak saya atau anak lain dinyatakan positif COVID-19?

Beberapa administrator dan staf di sekolah anak Anda (seperti koordinator COVID-19) akan diberitahu jika ada hasil tes positif. Mereka akan memulai pelacakan kontak dan prosedur mitigasi wabah di sekolah anak Anda. Untuk informasi lebih lanjut tentang hasil tes positif dan negatif, kunjungi halaman FAQ.
Bagaimana saya bisa mengetahui apakah sekolah saya berpartisipasi dalam Learn to Return?

Hubungi sekolah anak Anda untuk mengetahui apakah mereka berpartisipasi dalam program ini. Jika ya, tanyakan tentang proses mendaftarkan anak Anda.
Sekolah saya tidak berpartisipasi dalam Learn to Return. Apa yang dapat saya?

Ada banyak opsi pengujian COVID-19 gratis lainnya yang tersedia untuk keluarga Anda:

Kunjungi salah satu dari banyak situs komunitas Washington, klinik lokal, apotek, dan situs drive-through. Hubungi 2-1-1 untuk menemukan lokasi pengujian di dekat Anda atau kunjungi doh.wa.gov/testing.
Jika Anda tidak dapat dites di sekolah atau oleh penyedia layanan kesehatan, pertimbangkan untuk menggunakan tes di rumah. Alat tes koleksi mandiri ini tersedia di apotek dan beberapa toko ritel. Beberapa mungkin memerlukan resep.

Program pengujian berbasis sekolah terbukti membantu mengidentifikasi infeksi dan menghentikan penyebaran COVID-19.

Dikombinasikan dengan vaksinasi dan langkah-langkah keamanan lainnya, sekolah kami sekarang dapat membantu mengurangi penyebaran COVID-19 di komunitas kami. Ini membuat anak-anak kita tetap bersekolah sehingga mereka dapat belajar dan berpartisipasi dalam kegiatan yang mereka sukai.

Ayo Tes PCR