Citayam Mode Week

Argumen Roy dan Bonge cs akan berpindah ke Pantai Cantik Kapuk, Meninggalkan Citayam Mode Week? – Belakangan ini tersebar berita Roy, Jeje, Bonge dan beberapa ABG Citayam Mode Week akan berpindah ke Pantai Cantik Kapuk. Benarkah mereka berpindah sebab menganggap tergusur dengan kelompok yang lain lebih elit yang ikut menyemarakkan Citayam Mode Week?

Roy sudah memberikan info tentang itu. Tidak bisa disangkal kembali nama Roy, Jeje, Bonge, dan teman-teman naik naik karena aktivitas kongkow mereka dan Citayam Mode Week yang diselenggarakan di SCBD dan Citayam.
Rupanya, Roy cs tidak merencanakan untuk terus-terusan kongkow dan membuat content youtube atau tiktok di wilayah sekitaran Sudirman itu.

 

Jasa Maklon Terbaik

Cari Pabrik Maklon Kosmetik dan Skincare Terbaik? Cek Disini

 

Seterusnya Roy menjelaskan jika mereka mempunyai gagasan untuk berpindah ke Pantai Cantik Kapuk. Sebuah teritori urban di Jakarta Utara yang sediakan banyak macam sarana dan restaurant.
“Kelak ada keinginan ingin berpindah ke PIK, sich” ungkapkan Roy.

Gagasan pindahan ini ingin dilaksanakan dalam kurun waktu dekat juga.
“Gagasannya bulan-bulan ini semua content inisiator akan berpindah ke PIK, jadi di sini kelak sepi. Paling beberapa doang di sini,” ikat Roy.

 

baca juga: Raphael Michael CEO Pabrik Maklon

 

Roy meneruskan alas an peralihan ke teritori PIK itu ialah ingin membuat ide baru. Ia mendapatkan gagasan ini dari team managementnya yang disebut konten creator tiktok.

Roy cs sudah siap jika mereka ditendang dan dikritik dari PIK dan Kembali lagi ke Teritori Sudirman, di mana awalnya mereka sudah terima hujatan dari peringatan karena membuat keramaian.

Roy menambah walau sebenarnya karena ada Citayam Mode Week itu menolong beberapa pedagang kaki lima. Dia mengatakan pendapatan beberapa pedagang kaki lima semakin bertambah karena Citayam Mode Week ini.

 

baca juga: Urutan Skincare Remaja