Aplikasi Edit Video yang Mudah Digunakan

Aplikasi Edit Video yang Mudah Digunakan

Aplikasi Edit Video yang Mudah Digunakan

Aplikasi Edit Video yang Mudah Digunakan

Kamu ingin menjadi profesional editing video atau emang kamu ingin menjadi youtuber, vlogger, jika ya tentunya kamu akan membutuhkan aplikasi edit video yang mudah di gunakan untuk pemula bukan, nah untuk memudahkan kamu dalam mencari aplikasi edit video mimin sudah merangkum aplikasi edit video yang mudah digunakan yang bersumber dari courtyardbrewing.com . Berikut aplikasinya :

1. FilmoraGo

Aplikasi edit video Android untuk Instagram atau media sosial lainnya, termasuk FilmoraGo. Aplikasi edit video android yang digandrungi banyak pengguna dan mudah digunakan.

FilmoraGo memiliki beberapa fitur seperti video trimming, penambahan tema, musik untuk menggabungkan video yang dipilih. Anda juga dapat menambahkan transisi, gerakan lambat, dan teks dengan rasio video dari 1:1 hingga 16:9.

Setelah diedit, video akan langsung diunggah ke semua media sosial atau Anda dapat menyimpannya ke galeri. Jika Anda memiliki uang ekstra, selain fitur gratis, Anda juga dapat membelinya untuk menyempurnakan fitur pengeditan video Anda.

2. Adobe Premiere Clip

Tidak hanya untuk perangkat iOS, kini Anda juga dapat menggunakan Adobe Premiere Clip untuk Android. Aplikasi edit video ringan untuk Android ini menyesuaikan dengan kemampuan pemrosesan ponsel.

Anda dapat menarik dan melepas klip video dalam urutan yang Anda inginkan. Anda juga dapat mempersingkat durasi, menyesuaikan pencahayaan agar sesuai dengan transisi, dan menambahkan efek.

Hebatnya lagi, editan video yang dilakukan di Android bisa diunggah ke versi Adobe Premiere untuk desktop yang lebih canggih. Tertarik untuk mencobanya?

3. VideoShow

VideoShow merupakan salah satu aplikasi edit video di Android yang bisa kamu coba. Anda dapat dengan mudah mengunduh aplikasi ini secara gratis untuk Android yang tersedia secara gratis di Play Store.

Percantik video dengan menambahkan efek, teks, dan musik untuk menonjolkan suara Anda. Video yang Anda edit akan tetap berkualitas baik dengan durasi yang tidak terbatas. Anda juga bisa langsung mengompres ukuran video di aplikasi ini.

 

4. PowerDirector

PowerDirector adalah aplikasi pengeditan video berfitur lengkap yang mudah digunakan. Aplikasi ini memiliki lebih dari 30 efek dan efek transisi yang berbeda dan dapat menggabungkan beberapa video menjadi satu.

Jika Anda bingung atau menggunakan aplikasi ini untuk pertama kalinya, jangan khawatir. Karena PowerDirector punya video tutorial semua fiturnya lho.

 

5. KineMaster

KineMaster adalah salah satu aplikasi edit video di Android untuk YouTube atau Instagram. Fitur-fitur canggihnya memudahkan untuk mengimpor file dari berbagai media. Selain itu, Anda juga dapat dengan mudah memotong dan menambahkan efek untuk menyisipkan teks ke dalam video.

 

6. VivaVideo

Nah itulah yang sering digunakan oleh pengguna Android. VivaVideo menyertakan ratusan efek filter untuk klip. Anda juga dapat memotong video dan mengaturnya menjadi satu. Belum lagi ada efek slow motion yang akan membuat video Anda terlihat lebih profesional.

 

7. Movie Maker Filmmaker

Belajar mendaftar? Anda tidak perlu laptop untuk mengedit video yang dibuat. Edit video dengan mudah menggunakan smartphone Android Anda. Aplikasi ini dapat memproses rekaman dari ponsel Anda dengan kualitas terbaik.

Selain mengedit video, Anda dapat menambahkan musik dan menerapkan efek filter untuk membuat video Anda lebih menarik.

 

8. Inshot

Inshot sedikit berbeda dengan aplikasi edit video lainnya, seperti VivaVideo, VideoShow, atau VideoPad; Inshot tidak dapat menggabungkan beberapa video atau foto.

Aplikasi pengeditan video untuk Android ini lebih berfokus pada pengeditan video saat menambahkan lagu, tema, dan latar belakang buram untuk menambahkan teks. Jika Anda ingin menggunakan aplikasi ini, unduh dari PlayStore.

 

9. Quik

Quik memudahkan untuk memangkas video, menambahkan efek, menambahkan teks, dan menyinkronkan semuanya dengan cepat dengan musik Anda. Anda dapat menyimpan video yang diedit dalam ukuran 1080p atau 720. Anda juga dapat mengunggah video langsung ke media sosial. Gratis dan mudah digunakan.

 

Itulah rekomendasi aplikasi edito video pc yang mudah digunakan untuk pemula menurut mimin. Semoga artikel di atas bermanfaat bagi yang mau belajar edit video. semangat buat belajarnya. salam dari mimin 🙂