Ukuran Mesin Kasir

Aneka Ragam Ukuran Mesin Kasir Android Imin

Ukuran Mesin Kasir – Saat ini sudah banyak sekali para pebisnis atau pengusaha yang menggunakan mesin kasir dengan merk imin untuk mengembangkan produk atau barangnya. Salah satunya yaitu whiz dan juga eric yurio emile yang mana menjadi director operation di usahanya yang bernama chick & whiz.

Ternyata ke dua orang tersebut memutuskan untuk menggunakan mesin kasir imin dengan model atau tipe d4 502. Mereka berdua mengatakan bahwa dengan menggunakan mesin kasir yang berjenis android tersebut maka proses usahanya menjadi semakin lebih mudah.

Ragam Ukuran Mesin Kasir Android Imin

Namun tahukah anda bahwa tidak hanya mesin kasir imin dengan model tipe d4 502 saja lho! Melainkan masih ada banyak sekali jenis mesin kasir android keluaran imin ini. Nah untuk lebih jelasnya lagi maka simak ulasan artikel mengenai ukuran mesin kasir imin di bawah ini ya! Selamat membaca!

1. Mesin kasir android imin d4 501

Salah satu  perangkat kasir jenis android keluaran imin yang dapat anda gunakan ini tak lain yaitu jenis d4 501. mesin kasir android seri pertama dari varian d4 ini mempunyai ukuran layar yang sangat kecil, yaitu sekitar 10.1 inchi besarnya.

Selain itu bentuknya sendiri juga dapat dibilang cukup kecil yaitu hanya mempunyai dimensi sebesar 25 x 19 x 37.7 cm saja. Tetapi jangan salah mesin ini ternyata sudah dilengkapi dengan printer yang bisa anda gunakan untuk mencetak catatan atau struk transaksi lho!

Bagi anda yang mempunya usaha atau bisnis dengan skala kecil atau menengah maka ukuran mesin kasir yang mini ini sangat cocok bagi anda pastinya. Dengan begitu transaksi dalam berbisnis pun akan menjadi lebih gampang bukan?

2. Mesin kasir android imin d4 502

Bagi anda yang ingin mencoba menggunakan mesin kasir tipe d4 502 seperti halnya eric dan juga whiz maka tak ada salahnya juga. Mengingat mesin kasir yang satu ini mempunyai keunggulan di bagian layarnya meskipun di sisi lain ukurannya yang cukup kecil.

Di mana layarnya sendiri terdiri dari 2 bagian. Pertama yaitu pada bagian depan sedangkan yang lainnya berada di bagian belakang. Ukuran masing-masing layarnya sendiri tak lain yaitu sebesar 10.1 inchi.

Keuntungan yang bisa anda dapatkan dengan adanya double layar ini tak lain yaitu selain anda yang notabene sebagai kasir pastinya para pelanggan pun bisa melihat promo apa saja yang bisa anda tampilkan pada layar bagian belakang mesin kasir android tersebut nantinya.

3. Mesin kasir android imin d4 503

Rekomendasi perangkat kasir berdasarkan ukuran mesin kasir selanjutnya untuk bisnis anda tak lain yaitu imin d4 503 ini. Di mana ketinggian dari mesin yang satu ini cukup mencolok jika dibandingkan dengan dua tipe yang telah disebutkan di atas tadi.

Ketinggiannya sendiri sudah mencapai 40.7 cm lho! Sedangkan ukuran layarnya sendiri juga lebih besar pastinya yaitu sekitar 15.6 inci. Tetapi meskipun begitu mesin kasir d4 503 ini hanya terdapat satu layar saja dengan begitu pelanggan pun tidak bisa melihatnya.

4. Mesin kasir android imin d4 504

Seri yang satu ini merupakan perpaduan dari seri d4 503 dan juga d4 502. di mana ukuran layarnya sendiri lebih besar dan juga mempunyai dua buah layar kurang lebih sebesar 15.6 inchi di bagian depannya sedangkan di bagian belakangnya sendiri sebesar 10.1 inchi.

Tentunya ke dua layar tersebut bisa anda sesuaikan berdasarkan dengan kebutuhan anda dan juga para pelanggan bukan? Sedangkan dimensi dari mesin kasir android imin d4 504 ini  sebesar 38 x 19 x 5 x 40.7 cm. Bagaimana apakah anda tertarik untuk membelinya?