Cincin sebagai perhiasan dasar yang suka dikoleksi wanita sebagai percantik untuk percantik performa. Untuk seorang wanita, memperoleh hadiah cincin pertunangan dari pasangan sebagai hal yang paling menyenangkan. Apa lagi mode cincin pertunangan terkini yang elok dan menawan.

6 Model Cincin Tunangan Terbaru

Ada banyak model cincin nikah emas Tren Perhiasan 2022 terkini yang dapat Anda menjadikan rekomendasi saat pilih cincin untuk acara lamaran yang hendak membuat pasangan jadi kelihatan lebih anggun. Baca penuturannya di bawah ini.

Cincin Tunangan Emas Floral

Mode cincin pertunangan emas floral, dapat Anda menjadikan opsi untuk peristiwa berbahagia bersama dengan pasngan. Cincin emas floral akan kelihatan manis bila digunakan dan harga cukup dapat dijangkau.

Mode cincin pertunangan terkini emas floral mempunyai wujud yang unik dan seperti jamur. Dalam kepala jamurnya, ada mutiara kecil yang membuat cincin ini makin kelihatan menawan bila digunakan oleh pasangan.

Cincin Tunangan Emas Putih Permata

Cincin emas putih benar-benar direferensikan untuk acara lamaran Anda dengan pasangan. Design cincin pertunangan emas putih permata dibikin untuk lelaki dan wanita. Untuk wanita, cincin ini umumnya mempunyai design berbentuk sepasang sayap dan untuk lelakinya berupa lebih minimalis.

Cincin Tunangan Emas Wujud Melingkar

model cincin nikah emas Tren Perhiasan 2022 terkini wujud melingkar dengan gabungan mutiara membuat pasangan Anda jadi makin menarik. Cincin mode ini pas sekali dipakai untuk acara lamaran.

Cincin Tunangan Emas Kuning Gabungan Berlian

model cincin nikah emas Tren Perhiasan 2022 kuning dengan gabungan berlian terhitung salah satunya mode cincin yang sekarang ini sedang hits. Dialek tengah cincin ini kelihatan benar-benar eksklusif dan menawan, hingga membuat penggunanya kelihatan lebih menarik.

Mode cincin ini benar-benar pas untuk Anda dan pasangan yang hendak lengkapi acara lamaran yang paling keramat. Cincin emas kuning dengan gabungan berlian memiliki kelebihan seperti tidak gampang luntur dan lusuh, tahan dengan alkali, asam, dan karat. Hingga cincin mode ini dapat dipakai setiap hari karena berwarna yang tidak gampang berbeda.

Cincin Tunangan Emas Gabungan Perak

Mode cincin pertunangan terkini seterusnya yakni cincin pertunangan emas dengan gabungan perak. Cincin ini berupa lebar dan tipis, hingga kelihatan lebih menawan saat dipakai.

Umumnya cincin pertunangan mode ini diperlengkapi dengan hiasan berbentuk zicon yang digabungi dengan logam. Hingga pengguna harus waspada bila memakainya untuk aktivitas setiap hari.

Meskipun cincin pertunangan mode ini kelihatan benar-benar sederhana, tetapi benar-benar elok dan manis saat dipakai.

Cincin Tunangan Emas Stack

Mode cincin pertunangan ini termasuk cukup unik. Cincin emas stack memiliki design yang terbagi dalam susunan bahan yang beragam macam. Cincin pertunangan mode ini pas sekali untuk Anda yang memiliki jiwa anti-mainstream.

Walau begitu, cincin pertunangan emas stack memiliki harga yang lumayan mahal. Cincin ini diperlengkapi dengan batu permata yang besar dan proses pembikinannya cukup sulit. Wujud cincinnya yang tebal memengaruhi jumlah emas yang dipakai untuk membikin cincin itu.