5 Inspirasi Warna Gaun Pengantin Modern Agar Pernikahan Berkesan

Bagi kamu yang akan melangsungkan pernikahan, {model|mannequin} gaun pengantin adalah hal yang perlu kami pikirkan.

Padangkita.com – Banyak pilihan gaun pernikahan yang tersedia untuk hari pernikahan. Kamu bisa memilih sesuai dengan bentuk tubuhmu atau memakai gaun yang sudah kamu idam-idamkan sejak lama. Segala Hal yang Perlu Kamu Tahu Sebelum Membeli Lemari Pakaian

Kamu juga bisa mengikuti tren gaun pengantin yang sedang populer untuk membuat hari pernikahanmu berkesan.

Nah, bagi kamu yang sedang mencari inspirasi gaun pengantin, Padangkita.com merangkum beberapa rekomendasi warna yang sedang tren.

Ilustrasi: Model dengan gaun pengantin. (Foto: Pixabay)Biru dongker untuk kesan futuristik dan {modern|trendy|fashionable}
Warna-warna galaksi dan futuristik kini menjadi tren gaun pengantin yang banyak dipakai. Warna biru gelap akan meningkatkan kesan cerdas dan kekinian bagi pemakainya. Kamu bisa memadukan gaun ini dengan dekorasi pernikahan yang didukung dengan lampu tumblr kecil. cara membuat cireng sederhana tapi enak 

Biru muda kalem yang indah
Warna biru muda merupakan warna yang umum digunakan oleh masyarakat. Pasalnya, warna ini memberikan kesan kepercayaan yang mendalam antara kedua mempelai. Warna ini masuk ke dalam warna-warna bertema zen yang memang menjadi tren pernikahan simpel dan intim.

Putih, warna yang tak pernah usang
Gaun pengantin warna putih meskipun terlihat mainstream dan cenderung kurang bervariasi, nyatanya menjadi pilihan warna yang paling banyak dikenakan oleh untuk hari pernikahan. Hal tersebut dikarenakan warna putih menyimbolkan kemurnian, sehingga gaun pengantin berwarna putih memancarkan pesona kemurnian dalam diri seorang.

Romantic Pink
Merah mudah atau pink disebut-sebut melambangkan simbol cinta dan kasih sayang. Kamu bisa memilih bahan satin atau hiasan brokat untuk tampilan yang lebih elegan dan anggun. Pink juga melambangkan kebahagian yang lembut dalam konsep pernikahan.

Warna earthy tone juga bisa jadi pilihan
Warna yang satu ini cocok bagi kamu yang ingin melangsungkan resepsi pernikahan dengan tema {garden|backyard} atau {natural|pure}. Biasanya warna yang banyak digunakan adalah coklat muda dan mocca.

Warna coklat menjadi simbol warna bumi yang memiliki sifat lembut bagi si pemakainya. Gaun warna coklat akan selaras dengan dekorasi-dekorasi alam seperti dedaunan dan bunga-bunga putih atau dekorasi lampu putih yang elegan.