Setiap nenek dan nenek moyang akan menceritakan kisah konyol anak-anak mereka ketika mereka pertama kali lahir.

BACA JUGA : LES PRIVATGURU LES PRIVAT

Dan untuk setiap cerita lucu dan menyentuh yang mereka miliki, mereka akan cocok untuk menceritakan satu lagi kepada Anda untuk setiap kesulitan yang mereka temui.

Menjadi orang tua adalah komoditas yang dilakukan dengan berbagai cara oleh setiap orang tua. Berikut ini adalah empat gaya umum yang digunakan oleh orang tua.

Otoritas Orang tua otoriter memerintah hanya pada otoritas itu. Perintah diberikan kepada anak-anak bahwa mereka harus mengikuti bagaimanapun keadaannya.

Namun, disiplin yang keras akan ketinggalan zaman, Jika perintah ini tidak diikuti. Orang tua ini tidak menerima umpan balik dari anak-anak mereka. Bahkan, itu bertemu dengan disiplin berat. Anak-anak cenderung pendiam dan tidak bahagia.

Mereka lebih takut daripada cinta untuk orang tua mereka. anak-anak jantan mengalami kesulitan menghadapi kemurkaan dan anak-anak perempuan mengalami kesulitan menghadapi kesulitan karena kehidupan mereka yang sangat terstruktur di mana tidak ada yang berubah.

Orang tua yang memanjakan cenderung digambarkan sebagai orang yang lunak. Mereka mengizinkan geste yang belum matang dan jejune. Orang tua ini mengantisipasi anak-anak untuk belajar dari kesalahan perhitungan mereka dan untuk membela diri mereka sendiri pada saat dibutuhkan.

Orang tua ini cenderung populer dan memungkinkan umpan balik dari anak-anak di sana tentang masalah. Mereka akan mendengar kedua sisi argumen dan umumnya membuat konsesi. Orang tua yang memanjakan umumnya menghindari pertengkaran dengan anak-anak mereka dengan segala cara, tetapi cenderung lebih terlibat dan dekat secara emosional dengan anak-anak mereka.

Authoritative Authoritative parent adalah kombinasi dari dua gaya yang disebutkan sebelumnya. Mereka adalah media bahagia. Sambil menunggu geste yang tepat dari anak-anak mereka, mereka minum umpan balik dan pertanyaan tentang isu-isu tertentu.

Mereka cocok untuk menuntut efek dari anak-anak mereka tetapi juga cocok untuk menanggapi apa yang dikatakan, pertanyaan, dan permintaan anak mereka.

Anak-anak ini cenderung menjadi yang paling bahagia, paling percaya diri dan nada yakin dari semua gaya orang tua yang disebutkan. Sangat sulit untuk menjadi orang tua yang sepenuhnya berwibawa.
Pasif Pasif orang tua sedang sepenuhnya tidak terlibat.

Orang tua ini mungkin sekarang berada di rumah karena masa kanak-kanak, pekerjaan atau sejenisnya. Anak-anak ini umumnya dibesarkan oleh kakek-nenek, saudara kandung yang sudah lanjut usia, babysitter atau diri mereka sendiri. Tidak ada keterlibatan ibu sama sekali.

BACA JUGA :  BIMBEL SBMPTNBIMBEL UTBK

Kami berharap Anda banyak cerita bahagia!