Kota Lampung merupakan salah satu kota dengan perkembangan pesat. Banyaknya infrastruktur yang membuat Kota Lampung mudah dijangkau dan menjadi salah satu pusat kegiatan ekonomi.

Wisata serta destinasi kuliner juga banyak ada di Lampung. Pantai dan pulau-pulau di lampung sudah mendunia.

Berikut 3 rekomendasi wisata di Bandar Lampung!

kali ini andarabus akan mengulas tentang 3 wisata menarik Bandar Lampung. Andara Bus sebagai salah satu penyedia jasa transportasi bus karyawan dan juga Sewa Hiace Premio professional, terpercaya, dan berpengalaman. Andara Bus sangat mengutamakan keamanan dan kenyamanan pelanggan menjadi hal yang sangat oleh, sebab kami akan memberikan pelayanan terbaik demi menjamin Anda mendapatkan hal yang sesuai ekspektasi tanpa biaya tambahan.

  1. Pulau Pahawang

Lokasi: Kec. Punduh Pidada, Kab. Pasawaran, Lampung.

Harga sewa perahu: Rp400.000 – Rp500.000/perahu

Pulau Pahawang seluas 700 ha, sekitar 30 km dari pusat kota Bandar Lampung hingga sampai di Dermaga Ketapang, menjadi destinasi favorit para wisatawan.

Sesampainya di Dermaga Ketapang, Anda perlu menyewa perahu untuk sampai ke Pulau Pahawang. Pulau ini dikelilingi pasir putih, hutan mangrove yang lebat, hingga biota laut yang indah.

Anda bisa menikmati snorkeling hingga diving, meski hanya di satu spot saja. Selanjutnya, Anda bisa memesan penginapan di resort yang tersebar di pulau ini.

  1. Tegal Mas Island

Lokasi: Pulau Tegal Mas. Desa Gebang. Kabupaten Pesawaran. Provinsi Lampung.

Harga paket wisata: Rp300.000 – Rp1.200.000/orang dan Rp5.500.000/5 orang

Tegal Mas Island merupakan resort dan villa yang mengusung konsep ala Maldives di Lampung. Cocok sekali untuk honeymoon dan staycation.

Setiap unik kamar dibangun di atas pantai dengan akses jembatan kayu, masing-masing menghubungkan unit.

Paket wisata di Tegal Mas Island terdiri dari:

  • Kapal PP
  • Tiket masuk Pulau Tegal Mas
  • Penginapan Villa Lombok Laut
  • Makan 3x (free air mineral)
  • Tour Guide (free dokumentasi foto)
  • Snorkeling 1x (free 1 set alat snorkeling)
  • Kain tapis khas Lampung untuk foto
  1. Studio 3D Lampung Walk

Lokasi: Jl. Urip Sumoharjo No. 61, Bandar Lampung

Harga tiket masuk weekdays & weekend: Rp45.000 dan Rp50.000

Jam operasional: 10:00 – 21:00 WIB

Studio 3D Lampung Walk berada di kawasan wisata Lampung Walk, yang mencakup sport center, waterpark, dan tempat kulineran.

Kalau Anda sedang mencari spot foto yang instagramable, maka Studio 3D ini cocok menjadi destinasi yang tepat untuk Anda!

Berhiaskan lampu-lampu cantik membuat seisi ruangan studio tampak gemerlapan.

 

Itulah tadi diatas merupakan sedikit rekomendasi dari andarabus pusat informasi bus rental event tentang 3 wisata kota bandar lampung yang nyaman dan menenangkan yang bisa Anda kunjungi. Semoga sedikit artikel ini bisa menambah wawasan Anda. Jika ada salah dalam penulisan, kami mohon maaf sebesar – besanya. Sekian dari kami, terimakasih dan sampai jumpa di lain artikel!

By roket