3 Tips mudah merawat Rambut ikal dan Keriting

Bingung Cari Model untuk Rambut Ikal? Ini 4 Inspirasi yang Bisa Kamu Coba |  Indozone.id

3 Tips mudah merawat Rambut ikal dan Keriting

 

Forum Media Informasi – Siapa bilang, cantik serta tampak menarik itu cuma dapat bila kita memiliki rambut lurus? Pemilik rambut ikal serta ikal layak senang, sebab memiliki tipe rambut yang istimewa serta dapat membuat penampakan kian menarik loh.

 

Sayangnya, masih banyak masyarakat yang belum menguasai benar metode menjaga rambut bertekstur semacam keriting serta ikal dengan bagus. Apalagi, tidak sedikit yang merasa tidak yakin diri dengan rambut ikal yang dipunyai.

 

“ Sementara itu, di Indonesia sourcenya banyak. Lagipula, di Indonesia sendiri kebanyakan orang mempunyai rambut ikal ataupun keriting,” ucap Fouder serta Pemilik Kriwil Indonesia, Gracia Indriani pada media baru- baru ini.

 

Gracia menambahkan dengan rambut ikal serta kriwil, malah mereka dapat styling rambut dengan amat gampang. Tetapi senantiasa wajib mencermati metode pemeliharaannya dengan bagus serta betul.

 

Kali ini kami akan bagikan 3 Tips mudah merawat Rambut ikal dan Keriting , simak selengkapnya dibawah ini:

 

1. Jangan terlalu sering keramas.

 

Tidak cuma untuk pemilik rambut ikal, buat seluruh bentuk rambut jika keseringan keramas bakal membuat rambut jadi lebih kering. Paling utama pada bagian kulit kepala. Alhasil dapat menimbulkan kulit kepala jadi lebih rentan gugur serta pula rambut jadi lebih kasar.

 

2. Pilih shampo yang benar.

 

Perihal yang tidak kalah penting dikala menjaga rambut ialah pemilih shampo yang tepat. Gracia berkata sampai dikala ini shampo spesial buat rambut ikal sedang banyak dibuat. Perihal itu membuat ia membuat produk spesial yang menjaga rambut ikal dengan kepribadian yang dipunyai oleh orang Indonesia.

 

“ Produk awal mulanya terdapat minyak rambut, yang dikala ini lagi dalam proses BPOM serta izin membentar,” jelas Gracia.

 

Saat ini, sesudah merintis bidang usaha sepanjang 4 tahun ini, Kriwil sudah mempunyai rangkaian produk haircare semacam shampoo, conditioner, hair mask, dan styling gel yang telah dicocokkan dengan keinginan warga Indonesia pemilik rambut ikal serta keriting.

 

Tidak cuma rangkaian produk haircare, pihaknya pula sediakan sebagian perlengkapan yang amat menolong kita dalam menjaga rambut ikal serta keriting.

 

“ Kriwil menyediakan silk bonnet, scalp exfoliator, hair bonnet dryer, serta hair diffuser,” tutur Gracia.

 

Produk itu bis didapatkan dengan harga terjangkau mulai dari Rp 80 ribu sampai Rp 200 ribu.

 

3. Perawatan saat sebelum keramas.

 

Pemeliharaan rambut saat sebelum keramas pula dibutuhkan buat membuat kulit senantiasa segar, misalnya dengan meningkatkan vit buat kurangi rambut kusut karna sangat ikal. 

 

Semoga informasi ini bermanfaat