3 Sofa Sudut Berkualitas

Kami juga membuka usaha jasa cuci sofa untuk merek apa saja, silahkan bisa kunjungi https://sentronclean.com/jasa-cuci-sofa-profesional untuk informasi lebih lengkapnya.

Kehadiran sofa di setiap rumah menjadi suatu keharusan agar semakin nyaman dan hangat saat berkumpul atau bersantai. Produk kenyamanan memastikan kita merasa lebih nyaman saat duduk dan istirahat. Salah satu jenis sofa yang cocok untuk ruang tamu adalah sofa L.

Selain bentuknya yang kompak, sofa jenis ini bisa menampung banyak orang. Berikut beberapa rekomendasi sofa L-corner untuk dipilih:

1. Sofa Fortuna L Pajero

Untuk menciptakan suasana lebih bahagia di dalam rumah, Fortuna menghadirkan sofa dengan pilihan warna keren dan elegan seperti merah atau hitam. Polanya sendiri terlihat cantik dan menutupi seluruh bagian kursi dan bantal sofa.

Biasanya sofa berbentuk L ini berukuran sangat besar, namun berbeda dengan sofa Pajero ini yang hanya berukuran 215 x 165 cm. Rangka sofa juga terbuat dari kayu akasia dengan dudukan poliester, sehingga kokoh dan nyaman untuk diduduki.

Karena motif sofa ini cukup ramai, maka sofa ini lebih cocok untuk tempat-tempat dengan desain interior minimalis. Selain ditempatkan di sudut ruangan, penataan sofa ini juga bisa disesuaikan dengan focal point atau center ruangan. Tambahkan meja kopi untuk melengkapinya.

Sofa ini tidak hanya cocok untuk menjamu tamu, tapi juga bisa ditempatkan di ruang keluarga. Anda atau anggota keluarga lainnya bisa bersantai di sofa ini sambil meregangkan kaki di sisi kiri sofa.

2. Sofa Creova L Teracota

Ingin sofa dengan tampilan simpel, elegan dan modern? Creova Teracota adalah solusinya. Jika sofa berbentuk L tidak sama di kedua sisinya, biasanya sofa Creova ini memiliki panjang yang sama di kedua sisinya.

Sofa ini didesain sederhana namun dengan beberapa bantal sofa berbagai ukuran dan warna sofa ini terlihat lebih segar. Anda bisa mengatur posisi bantal sesuai keinginan.

Dengan desain ini, sofa Creova L Teracota sangat cocok dengan interior apa pun. Dengan bahan kayu solid dan busa yang menambah kenyamanan saat bersantai bersama keluarga. Sofa ini menggunakan gail sheet anti air untuk lapisan luarnya.

Namun karena sandaran sofa tidak terlalu tinggi dan tidak terdapat bantalan sofa maka sofa ini akan terasa kurang rileks saat Anda bersandar atau duduk dengan posisi santai. Cukup gunakan penyedot debu untuk membersihkan sofa berbentuk L. Sofa ini tersedia dalam berbagai warna.

3. Wellington Sofa L Toronto

Alternatif bagi Anda yang mencari sofa L multifungsi adalah dengan membeli produk ini, Wellington Sofa L Toronto. Apalagi jika Anda menyukai ruangan dengan konsep minimalis atau bertema monokrom. Sofa berwarna krem ​​ini bersifat netral dan dapat mendukung konsep dua ruangan.

Dilengkapi dengan teknologi tercanggih yang memungkinkan Anda mengubah tempat duduk Anda menjadi sofa santai hanya dengan satu tombol. Daya tahan tidak lagi menjadi masalah karena sofa ini terbuat dari bahan kayu jati yang kuat dan busa yang tebal. Kombinasi kekokohan dan kenyamanan.

Meskipun sofa daybed sering kali ditawarkan dengan harga yang relatif tinggi, sofa Wellington ini tidak. Meski terbuat dari bahan berkualitas tinggi dan dilengkapi fungsi reclining, namun tetap ditawarkan dengan harga murah.

Jika Anda ingin duduk santai dan menonton TV, mengobrol dengan keluarga atau teman dan membaca buku, furnitur Wellington adalah tempatnya. Bagian belakang bisa disesuaikan dengan kebutuhan tersebut.